Kunker wakil Jaksa Agung RI

Wakil Jaksa Agung RI Resmikan Masjid Ar-Rahman

Selasa, 26 Oktober 2021 - 16:33:20 WIB Cetak

Gunting Pita : Wakil Jaksa Agung RI Setia Untung Arimuladi melakukan pemotongan pita peresmian masjid di kantor Kejari Kampar. (26/10)

Kampar, Wartaporos.com - Monitoring Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Wakil Jaksa Agung RI Setia Untung Arimuladi melaksanakan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar dan resmikan masjid di kantor Kejari.(26/10/2021)

Kegiatan kunjungan itu dimulai dengan peresmian Masjid Ar-rahman yang telah dibangun di lingkungan kantor Kejari Kampar dan dilanjutkan monitoring ke ruangan seluruh bidang. Serta sosialisai atau arahan strategi kepemimpinan yang digelar di aula.

Dikatakan Wakil Jaksa Agung, beliau adalah sebagai ketua tim pengarah reformasi birokrasi Kejaksaan, ada yang terkait zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Loading...

“Kedatangan saya hari ini dalam rangka memonitor dan mengevaluasi, apakah yang sudah dilakukan sudah sesuai standar operasional prosedur dalam membangun zona integritas,”ujar Untung.

Disampimg itu kata Waja, juga termasuk fasilitas, sinergitas antar semua bidang, antara seksi itu yang kita evaluasi.

“Seperti fasilitas termasuk sarana tempat ibadah (Masjid) yang baru kita resmikan, kita lihat tadi rekan – rekan dari Kejari Kampar menunjukkan semangat untuk perubahan, bahwa saat ini dilakukam penilaian internal dari tim Kemenpan RB", katanya lagi.

Mantan Kajati Riau ini menambahkan, dirinya mensupport dan mendukung agar Kejari Kampar mendapat predikat sebagai satuan kerja pembangunan zona integritas wilayah bebas dari korupsi.

“Untuk mewujudkan semua ini tentu perlu dukungan dari Insan Pers (Forwaka) yang ada di Kejari Kampar yang selalu memonitor dan menpublikasikan berbagai kegiatan yang ada di Kejari Kampar, setidaknya dengan berita tersebut bisa menumbuhkan kepercayaan publik sehingga kontribusi pemberitaannya dapat menunjang dan meningkatkan publik tras ,”pungkasnya.

kunjungan kerja ini juga dihadiri Kabag RB (Reformasi Birokrasi) Kejagung RI Yudi, Kajati Riau DR.Jaja Subagja,SH.MH, Asintel, Aspidsus, Asbin dan jajaran, Kitua PN Bangkinang Riska Widiana, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.(Pjr) 





Baca Juga Topik #hukrim+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+