Roni Baron Cup II, Damai Putra A Tekuk Pagi Cerah FC

Kamis, 30 September 2021 - 21:05:53 WIB Cetak

Foto bersama Tim Damai Putra A usai pertandingan.

PEKANBARU, WARTAPOROS.COM- Tim sepak bola Damai Putra A berhasil lolos ke final Roni Baron Cup II usai mengalahkan Tim Pagi Cerah FC dengan skor 3-2, Kamis (30/9) sore.

Gol-gol Damai Putra A dicetak oleh Reza (Dua gol) dan Jeri (Jatu gol), sedangkan Pagi Cerah FC dilesakkan oleh Alek dan Samsul, masing-masing satu gol.

Pagi Cerah FC lebih dulu mengoyak gawang tim tuan rumah (Damai Putra A) pada menit awal pertandingan yang digelar di lapangan bola kecamatan Rumbai, Pekanbaru.

Loading...

Lima menit berselang, Damai Putra pun berhasil membobol gawang tim tamu, hingga kedudukan menjadi satu sama.

Di menit ke-40, tim Pagi Cerah kembali membobol gawang tuan rumah, hingga wasit meniupkan peluit panjang, babak pertama berakhir dengan skor, 2-1.

Tak ingin malu di kandangnya, tuan rumah yang disaksikan seratusan suporternya terus menggempur pertahanan Pagi Cerah FC dan berhasil menyamai kedudukan. 

Tidak sampai disitu, tim besutan Doni Salas dan Capra Buana itu kembali membobol gawang Pagi Cerah FC pada menit-menit akhir babak kedua. Gol tersebut sekaligus mengantar tim Damai Putra A ke babak final Roni Baron Cup II.

Berdasarkan pantauan Wartaporos.com, pada pertengahan babak kedua, sempat terjadi insiden antarpemain kedua tim dan mengharuskan wasit merogoh kartu merah dari kantongnya untuk satu pemain masing-masing tim.(Cv)





Baca Juga Topik #sepakbola+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+