AMT Bersama Polsek Merbau dan Pemdes. Mayang Sari Salurkan Bantuan Renovasi Rumah Warga Kurang Mampu.

Jumat, 10 September 2021 - 21:30:12 WIB Cetak

Foto : Goro renovasi rumah warga kurang mampu, bantuan dari AMT, pada Kamis (9/9/2021).

KECAMATAN MERBAU, WP.COM -
Aliansi Melayu Tionghua (AMT) dengan motonya 3B (Bekerja Bersama Beramal) bersama Polsek Merbau dan Pemdes Mayang Sari menyalurkan Bantuan Renovasi Rumah Warga Kurang Mampu, kali ini Bantuan dari AMT di salurkan ke Desa Mayang Sari, Dusun 1, yang dilaksanakan secara gotong royong, pada Kamis, (9/9/2021).

Ikut dalam gotong royong Renovasi rumah warga Desa Mayang Sari, tampak hadir Kapolsek Merbau IPTU Sahrudin Pangaribuan, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Merbau AIPDA Dodi Novriyan, Kepala Desa Mayang Sari Ibrahim, Kepala Dusun 01 Desa Mayang Sari Sudirman, Serta Puluhan Warga lainya.

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Mayang Sari mengatakan, atas nama Pemerintah Desa, kami  mengucapkan ribuan terima kasih kepada Aliansi Melayu Tionghua (AMT) serta Polsek Merbau yang telah membantu meringankan beban masyarakat desa kami, dengan merenovasi rumah warga yang kurang mampu.

Loading...

Mudah- mudahan selain bantuan renovasi rumah milik bapak Nizar, Arsas Mito dan ibuk Asmah, akan ada lagi masyarakat lainya yang mendapatkan Rezeki yang sama. 

Kami Pemerintah Desa Mayang Sari beserta masyarakat senantiasa berdoa semoga Aliansi Melayu Tionghua ini tetap jaya Di Kabupaten Kepulauan Meranti, dan segala program- program nya selalu bermanfaat bagi masyarakat, ucap Ibrahim.

Pada waktu yang sama, Kapolsek Merbau IPTU Sahrudin Pangaribuan. mengatakan kita Dari Polsek Merbau hanya perantara untuk menyalurkan bantuan dari Aliansi Melayu Tionghua.

Jika terkait hal- hal yang positif dan bisa membantu mengurangi beban masyarakat kita akan suport, kita juga mengucapkan ribuan terima kasih Kepada Aliansi Melayu Tionghua yang telah membantu merenovasi rumah warga kurang mampu, juga pada 
pemerintah desa dan warga Mayang Sari yang ikut berpartisipasi dalam melaksanakan Gotong royong menyukseskan program dari AMT, ucap Kapolsek Merbau.

Dari pantauan, terlihat di lapangan seluruh persiapan matrial sudah Standby, dan gotong royong renovasi rumah warga berjalan aman dan lancar tanpa kendala apapun.(nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+