Kunker

Danrem Nilai Kampar Banyak SDM Berpotensi

Senin, 06 September 2021 - 17:08:10 WIB Cetak

Menuturkan : Danrem 031/WB Brigadir Jenderal TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han. Saat menuturkan sambutannya di balai adat kabupaten Kampar. (06/09)

Kampar, Wartaporos.com - Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed nilai kabupaten Kampar memiliki banyak potensi sumber daya manusia yang handal. (06/09)

Hal itu disampaikan oleh syech Ismed saat melakukan kunjungan silaturahmi bersama Ninik mamak kabupaten Kampar di balai adat kabupaten Kampar.

"Kami melihat banyak sekali generasi-generasi yang memiliki sumber daya manusia yang handal di kabupaten Kampar ini, oleh sebab itu mari bersama kita bentuk mereka untuk menjadi lebih baik mengharumkan nama kabupaten Kampar ini", Ucap Danrem 031/Wira Bima M. Syech Ismed.

Loading...

Tak hanya itu saja ia juga mencontohkan salah satunya yang berhasil mengibarkan merah putih di kancah internasional yang baru-baru ini mendapat medali emas, dan itu harus kita apresiasi.

"Salah satu contohnya yakni Leani Ratri Oktila putri asli kabupaten Kampar, kita harus mengapresiasi dan menyambut kedatangannya yang berhasil meraih medali emas pada ajang paralimpiade Tokyo beberapa waktu lalu", Imbuh Syech Ismed di hadapan Ninik mamak dan forkopimda Kampar.

Tak cukup sampai disini, danrem kelahiran Maret 1970 silam itu juga sangat berharap agar kiranya Ninik mamak dan masyarakat Kampar selalu mengingatkan apabila salah dalam berkata maupun melangkah karena kampar ini tidak hanya daerah tugasnya.

"Kampar ini tidak hanya daerah tugas kami melainkan Kampar ini juga merupakan kampung kami, oleh sebab itu besar harapan kami kepada Ninik mamak dan masyarakat agar kiranya selalu mengingatkan kami apabila salah dalam berucap maupun dalam melangkah serta bisa berperan dalam mebangun dan membesarkan kabupaten Kampar ini ", Harap Danrem.

Dalam kegiatan silaturahmi itu, selain Ninik mamak di kabupaten Kampar juga tampak hadir bupati kampar, sekda kabupaten Kampar, ketua DPRD kabupaten Kampar, serta Ninik mamak kabupaten Kampar. (Pjr)





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+