Pembinaan Jurnalistik

Kominfo dan Insan Pers Akan Lakukan Pembinaan Jurnalistik di beberapa Sekolah

Selasa, 24 Agustus 2021 - 20:51:48 WIB Cetak

Kampar, Wartaporos.com - Insan Pers dan Diskominfo kabupaten Kampar kerucutkan ide untuk memberikan kontribusi kepada negeri, Ide yang lahir dari semangat kebersamaan tersebut, menyepakati kegiatan pembinaaan jurnalistik untuk sekolah tingkat SMA se- Kabupaten Kampar.(24/08(

Dari pantauan media di ruang rapat Dinas Komunikasi,   Informatika dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Kampar, diskusi dan rapat tersebut dipimpin langsung oleh Plt Kepala Diskominfo Kabupaten Kampar, Yuricho Efril, S.STP didampingi Kabid Peyelengaraan E-gov Ade syaputra, SE. M.Si dan kasi infrastruktur dan teknologi, Edi Syahputra hadir juga Ketua IWO Kabupaten Kampar Sudirman Manaf, dewan penasehat PWI Kampar Afrizal S.E, dan Netty Mindrayani, S, Sos, Sekretaris PWI Kampar Ari Amrizal, S.Ikom dan beberapa insan pers Kampar lainnya. 

"Program yang dilakukan ini sangat mendukung dan kami dari diskominfo sangat setuju dengan program ini, semoga program ini terlaksana dengan baik karena merupakan salah satu jalan dalam membangun sumber daya manusia yang handal", Ucap Yuricho. 

Loading...

Tak hanya itu saja, dengan program ini Yuricho juga berharap agar kerja sama Pemkab dengan insan pers selalu terjalin serta silaturahmi terjaga dengan baik. 

"Semoga kerjasama ini tetap terjalin dan silaturrahmi antara Pemda Kampar dan insan pers Kabupaten Kampar terjaga dengan baik", Harapnya.

Sementara itu, kordinator tim pembinaan jurnalistik tingkat SMA se - Kabupaten Kampar Netty Mindrayani, S. Sos melalui media menghimbau agar rekan-rekan pers Kampar dapat mendukung program ini, Karena program ini sangat memberikan dampak positif buat negeri.

" Khusus bagi dunia jurnalistik Kabupaten Kampar, momen ini bisa kita manfaatkan untuk mencari bibit-bibit wartawan terutama wartawati yang sudah minim di negeri serambi Mekkah ini, ungkap Netty. 

Dari hasil rapat tersebut, disepakati program kerjasama pembinaan jurnalistik terhadap siswa tingkat SLTA se Kabupaten Kampar. Sebagai langkah awal, program ini akan melibatkan 5 (lima) sekolah yang ada di Kabupaten Kampar.(Pjr)





Baca Juga Topik #pendidikan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+