Bincang bebas

Wujudkan Kampar Maju, Pemkab Gelar Pertemuan Santai

Rabu, 18 Agustus 2021 - 15:55:01 WIB Cetak

Diskusi : Sekda Kabupaten Kampar saat melakukan diskusi bersama insan pers menuju Kampar Maju. (18/08)

Kampar, Wartaporos.com - Wujudkan kabupaten Kampar maju bupati Kampar didampingi kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) gelar pertemuan santai bersama insan pers di kantin ongah komplek perkantoran bupati. (18/08)

Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto, MH yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.Yusri, M.Si menyatakan "mari kita bangun sinergitas antara Pemerintah dan Insan pers mari selalu Berfikiran Positif,  insyaallah kita bangun masyarakat ke arah yang lebih baik " Katanya.

"Banyak hal yang dapat kita kerjasamakan bukan saja terkait pemberitaan namun masih banyak yang harus kita angkat terutama terkait dengan sosial kemasyarakatan, Apalagi pada masa pendemi Covid-19 ini, banyak perhatian yang dapat kita berikan dalam membantu masyarakat", Tambah Yusri.

Loading...

"Ada 30 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dapat kita kerjasamakan, galilah potensi yang ada, Ini perlu shearing Untuk dapat memberikan masukan dan kritikan yang membangun untuk mewujudkan Kampar yang maju dan sejahtera", pinta Yusri.

Terkait kegiatan yang kedepannya dilakukan oleh insan pers sekda kabupaten Kampar ini nantinya akan mensupport apapun yang dibuat asalkan bernilai positif dan membangun bagi daerah.

"Kami sangat support apapun yang di buat oleh insan pers dalam membangun, buat inovasi, kreatifitas, ide, buat terobosan yang belum terfikir oleh yang lain", Tambah Yusri.

Pada kesempatan dialog antar Pemerintah Kabupaten Kampar dengan Insan Pers dalam berbagai isu terutama terkait dengan sinergitas, sumbangsih maupun terhadap kondisi terkini Kabupaten Kampar Perlu koordinasi dan Komunikasi, dan gerakan media dengan Pemerintah perlu meningkatkan sinergitas dengan Insan Pers.

"Perlunya koordinasi dan Komunikasi, ada gerakan media dengan Pemerintah seperti sekolah, perlu meningkatkan sinergitas dengan Insan Pers , besar harapan kami terhadap kinerja Plt.Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril dalam meningkatkan jalinan yang dengan insan pers", Harap Adi Jondri Putra.

Sementara itu Dr. Molly Wahyuni, MM "menyambut regenerasi di Pemkab Kampar dimana telah di topang oleh Kepala Dinas yang enerjik, sinergitas terjalin, ini bisa menjadi gerbong informasi bagi pemda kepada masyarakat, selain pelaku media, bukan hal ini saja tapi juga pada bidang pendidikan, pada Pendemi ini system mengajarkan berbeda perlu inovasi dan kreatifitas sehingga anak anak tetap di berikan pendidikan, solusi yang tepat agar pendidikan dapat berjalan dengan baik",  Pungkas Molyy Wahyuni.

Berbada dengan Abu Bakar BN "hubungan ini  perlu di tata kembali sehingga keharmonisan, antara Pemkab Kampar dengan Insan Pers dapat kembali memiliki hubungan yang hangat, maka pada kesempatan ini, semoga ini ada perubahan", Kata Abu Bakar BN.

Kominfo tidak bisa berdiri dan berjalan sendiri tanpa di dukung anggaran, Sekda selaku ketua Ketua TAPD dapat memberikan alokasi Anggaran untuk Kominfo" Kata Abubakar lagi

Hadir pada Kesempatan tersebut Asisten III Setda Kampar Syamsul Bahri, M. Si, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kampar M. Yasir, Kepala BKPSDM Kampar Zulfahmi dan Plt. Kepala  Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP, serta puluhan rekan-rekan media. (Pjr)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+