Paripurna DPRD Kampar Dihadiri Imam Besar Amerika Serikat

Senin, 06 Februari 2023 - 19:59:09 WIB Cetak

Imam Besar Washington DC Amerika Serikat Muhammad Bashor Arafat (Menggunakan Peci Putih) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kampar, Senin (6/2/2023).

Kampar, Wartaporos.com - Peringatan hari jadi Kabupaten Kampar ke-73 terlihat istimewa. Pasalnya Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kampar ada tamu yakni imam besar dari Washington DC, Amerika Serikat, Prof Dr Imam Muhammad Bashor Arafat Phd. Dalam sambutannya yang dialih bahasakan oleh translator ia menyampaikan keindahan Kabupaten Kampar yang sangat luar biasa.

"Kabupaten kampar kita lihat sangat luar biasa keindahan alamnya dan ini harus dijaga dengan baik untuk keberlangsungan hidup jangka panjang," ujarnya, Senin (6/2/2023).

"Terkait dengan pendidikan yang ada pihak terkait harus melakukan metode belajar dengan pemikiran yang global," tambahnya. Sementara itu, ketua DPRD Kabupaten Kampar, Muhammad Faisal dalam sambutannya menyampaikan dengan hari jadi Kabupaten Kampar ke-73 ini jadikan momentum bagi masyarakat untuk berpikir maju.

Loading...

"Dengan hari jadi ke-73 Kabupaten Kampar ini mari jadikan momentum bagi masyarakat untuk berpikir maju, bekerja keras dan jadikan sebagai refleksi pembangunan secara objektif", ucap Ketua DPRD Kabupaten Kampar itu. Hari jadi Kabupaten Kampar ke-73 tahun 2023 ini mengangkat tema "Kita Wujudkan Ekosistem Pembangunan yang berkeadilan".

Turut dihadiri oleh Penjabat Bupati Kampar Kamsol, Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal, Para Mantan Bupati beserta Mantan Wakil Bupati Kampar, Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan Provinsi Riau, Ninik Mamak Pemangku Adat, Tokoh Mayarakat, Tokoh Pendiri Kabupaten Kampar, Tokoh Agama, Cerdik Pandai dan Perwakilan dari Organisasi yang ada di Wilayah Kabupaten Kampar, dan Sidang itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal. (Adv) 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+