Sertijab

Setelah Sertijab, Kapolsek Laksanakan Salam Pamit

Jumat, 13 Agustus 2021 - 14:57:56 WIB Cetak

Kampar, Wartaporos.com - Setelah di laksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di aula polres Kampar di pagi harinya mantan Kapolsek Kuok IPDA Yulanda Alvaleri S.Tr.K langsung laksanakan salam pamit bersama seluruh personel Polsek Bangkinang barat. (13/08) 

Dalam pamitannya mantan Kapolsek Bangkinang barat itu menuturkan ucapan terima kasihnya kepada seluruh personil dan masyarakat Kuok dan Salo khususnya. 

"Kami sangat mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil dan khususnya masyarakat kecamatan kuok dan Salo yang telah berbesar hati menerima kedatangan kami dengan baik dan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian sektor Bangkinang Barat", ucapnya. 

Loading...

Tak hanya sampai disitu saja, dalam kenal pamitnya itu Yulanda juga memperkenalkan seluruh personil dan bidangnya masing-masing. 

Setelah memperkenalkan dan Kapolsek Bangkinang Barat IPDA Thoriq Akbar S.Tr.K nantinya siap melanjutkan kepemimpinan Yulanda dan nantinya kita akan terus melakukan perubahan-perubahan yang bersifat membangun demi keamanan masyarakat Kuok dan Salo.

"Kita akan tetap melanjutkan kepemimpinan pendahulu kita yakni Yulanda Alvaleri serta nantinya kita akan terus melakukan perubahan yang bersifat membangun", Ucap IPDA Thoriq. 

Dalam kegiatan kenal pamit tersebut terlihat oleh media menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan kegiatan berjalan dengan lancar dan saling curhat. (Pjr)

 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+