Bantu Kaum Dhuafa Komunitas Ershi Bersama AMT Berbagi Sembako Di Meranti.

Sabtu, 31 Juli 2021 - 14:38:39 WIB Cetak

Foto : Ershi, Bintara Polri Angkatan 20 bekerja sama dengan AMT (Alianai Melayu Tionghoa) menyalurkan bantuan sembako kepada kaum dhuafa. pada Sabtu (31/7/2021) di kediaman Ketua Ershi Sutiman S.E.

MERANTI, WARTAPOROS.COM -
Kondisi pandemi covid19 yang terus berkepanjangan sangat mengganggu perekonomian di tengah masyarakat, hal ini mendorong komunitas Ershi, berkerja sama dengan Aliansi Melayu Tionghoa, (AMT) Kabupaten Kepulauan Meranti untuk menyalurkan bantuan sembako kepada kaum Dhuafa, pada Sabtu (31/7/2021).

Kegitan penyaluran bantuan  berlangsung di kediaman Ketua Ershi Meranti AIPDA Sutiman S.E, personil SiPropam Polres Kepulauan Meranti, yang beralamat di Jalan Gogok Darussalam, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Ketua Ershi Sutiman S.E menjelaskan kegiatan pembagian sembako ini dalam rangka menyambut ulang tahun Ershi yang dibentuk pada tahun 2001 silam dan tahun ini adalah tahun ke- 20 terbentuknya Komunitas Ershi Angkatan Bintara 20 di seluruh Indonesia.

Loading...

Sudah berlangsung setiap tahun kita dari komunitas Ershi melaksanakan kegiatan sosial seperti pembagian sembako, aksi donor darah dan kegiatan sosial lain nya, papar ketua Ershi meranti Sutiman S.E.

Pada kegiatan kali ini kita melibatkan pihak Polres, Aliansi Melayu Tionghoa dan Perangkat Desa selaku Panitia pelaksana kegiatan pembagian sembako dengan menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, serta mengatur jadwal bagi penerima manfaat agar tidak menimbul kerumunan kata AIPDA Sutiman S.E selaku personil SiPropam di polres kepulauan Meranti saat ini.

Komunitas Ershi Meranti berharap semoga dengan sedikit bantuan dari kita sebanyak 75 paket sembako untuk kaum duafa yang sudah di data panitia dan memang layak menerima bisa meringankan beban bagi masyarakat kita di tengah kondisi pandemi covid 19 saat ini.

Kami dari Ershi sangat berterima kasih kepada ketua Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) Meranti berserta pengurus nya sudah mau berkerja sama dengan Ershi untuk kegiatan sosial ini, semoga tahun yang akan datang kita bisa melakukan kegiatan lebih banyak lagi, harap Timan.


Pada kesempatan itu, Ketua AMT, Hermanto Pangaribuan alias Akiong Hengki menuturkan bahwa selama ini pihaknya sangat peduli terhadap warga kurang mampu dengan melakukan bedah rumah, bantuan sembako, juga kegiatan sosial lain nya.

Mudah mudahan AMT akan terus berkembang di tengah masyarakat Kepulauan Meranti, sehingga dapat bekerja bersama dan beramal, pungkas Hermanto Pangaribuan.(nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+