Satu Pejabat Di Kepulauan Meranti Mengundurkan Diri, Ini Alasannya.

Kamis, 24 Juni 2021 - 16:32:27 WIB Cetak

Foto: Kasatpol PP Meranti, Helfandi M.Si saat memimpin apel gelar pasukan , Kamis (24/6/2021).

SELATPANJANG, WARTAPOROS.COM -
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Meranti Helfandi M.Si resmi mengundurkan diri dari jabatan pada institusi yang ia pimpin saat ini.

Dari liputan media ini, hal itu terungkap saat apel gelar pasukan di halaman Kantor Satpol PP, Jalan Merdeka, Selatpanjang Kota, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau,
pada Kamis (24/6/2021) pagi,

Kepada seluruh peserta apel, Helfandi M.Si menyampaikan, " secara normatif saya sudah mengundurkan diri dari jabatan saya sebagai Kasat Pol PP, dan pagi ini adalah merupakan hari terakhir saya memimpin tuan dan puan".

Loading...

Apel gelar pasukan pagi ini adalah dalam rangka evaluasi, dimana saya sudah memimpin Satpol PP yang sangat kita banggakan selama 1 tahun 10 bulan, dengan segala kekurangan disana sini, dan saya juga sudah mengabdikan diri sebagai ASN di Meranti selama 12 tahun.

Sebagai manusia biasa tentu ada kekhilafan yang saya lakukan, atas semua kesalahan saya minta maaf dari saudara saudari semua dan sebelumnya saya sudah memaafkan tuan dan puan.

Lebih jauh dikatakan Helfandi, tidak usah bertanya tanya apa yang menjadi alasan, sebab keputusan ini sudah saya pertimbangkan dengan matang,

Saya akan mencoba berkarir di daerah lain dengan pengalaman selama ini, doa kan saya semoga tetap dalam lindungan Allah, dan kalau bertemu diluar sana, jangan sungkan bertegur sapa.

Saya harap, siapapun pengganti saya nanti akan jauh lebih baik kepemimpinannya dan mendapat dukungan serta kerja sama dari seluruh anggota Satpol PP ini, kata Helfandi.(nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+