AMT Serahkan Bantuan 100 Set APD Kepada Puskesmas Teluk Belitung.

Selasa, 08 Juni 2021 - 13:07:41 WIB Cetak

SELATPANJANG, WARTAPOROS.COM -
Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) kabupaten kepulauan Meranti , Menyerahkan Bantuan 100 Set APD, Alat Pelindung Diri, kepada Puskesmas Teluk Belitung, yang dilaksanakan di AKA Meranti Hotel, Selasa (8/6/2021).

Hadir dalam acara penyerahan APD tersebut, Ketua AMT diwakili
Waka saudara Sugianto, Zul  Keza
dan Budiman, sedangkan dari Puskesmas Teluk Belitung, Priadi didampingi Yulianto, yang berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan.

Kepada awak media, Wakil ketua AMT Sugianto yang akrab disapa Mas Tato mengungkapkan, pemberian bantuan APD ini adalah merupakan bentuk kepedulian kita dari AMT sesuai dengan moto, Bersama Berkerja Beramal, semoga bantuan APD (Alat Pelindung Diri) yang nilaiin nya tidak seberapa,
dapat bermanfaat bagi petugas medis yang menangani covid di Puskesmas Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, dalam menjalankan tugas.

Loading...

Atas bantuan tersebut, Yulianto saat dikonfirmasi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada AMT (Aliansi Melayu Tionghoa), Kabupaten Kepulauan Meranti, yang sudah memberikan bantuan 100 APD kepada Puskesmas Teluk Belitung, bantuan ini sangat membantu, apalagi saat ini kami
masih merawat 4 orang warga yang terkonfirmasi reaktif Covid-19.

Kami sangat berterima kasih kepada pengurus AMT yang peduli dan berpartisipasi membantu pemerintah melalui Puskesmas,  ini adalah wujud peduli AMT terhadap kondisi wabah covid- 19, yang melanda kita saat ini.

Mudah mudahan AMT semakin jaya sehingga dapat terus memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, sekali lagi terimakasih , kata Yulianto.(nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+