Ratusan Petugas Bandara SSK II Disuntik Vaksin

Ahad, 21 Maret 2021 - 15:36:49 WIB Cetak

PEKANBARU, WARTAPOROS.COM - PT Angkasa Pura II melaksanakan vaksinasi massal yang diikuti seluruh komunitas Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru. Sabtu (20/3/2021) pagi.

Bertempat di Graha Aviasi Bandara SSK II Pekanbaru, kegiatan ini diharapkan bisa menurunkan penyebaran Covid-19 sehingga petugas bandara lebih percaya diri lagi dalam memberikan pelayanan.

Eksekutif General Manager (EGM) Bandara SSK II Pekanbaru Yogi Prastyo Suwandi mengatakan pelaksanaan vaksinasi massal ini diikuti oleh seluruh komunitas Bandara.

Loading...

"Alhamdulillah, pada hari ini kita telah melaksanakan vaksinasi massal yang diikuti seluruh komunitas di bandara," ucap Yogi.

Yogi menjelaskan, komunitas bandara yang mengikuti kegiatan ini mulai dari Angkasa Pura II, AirNav, AirLines
Bea Cukai, Migrasi, Karantina, termasuk Supir Taxi, Cleaning Service, Porter dan seluruh ground handling.

"Alhamdulillah ini terlaksana atas dukungan dari Pemerintah Provinsi Riau, khususnya Dinas Kesehatan Provinsi Riau. Semoga ini bisa menurunkan penyebaran virus Covid-19, dan pastinya personil di bandara bisa lebih percaya diri lagi memberikan pelayanan di bandara," jelasnya.

Ada 900 personil dari sekitar seribu petugas bandara yang sudah terdata untuk divaksin oleh18 Fasilitas kesehatan (Faskes) atau rumah sakit.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan sudah mempersiapkan 1000 dosis vaksin Covid-19 bagi petugas bandara.(Tom)





Baca Juga Topik #kesehatan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+
Kesehatan

Bupati dan Sejumlah Pejabat Kampar Batal Divaksin

Jumat, 15 Januari 2021
Kesehatan

BPOM Resmi Keluarkan Izin Darurat Vaksin Covid-19

Senin, 11 Januari 2021
Kesehatan

Pasien Positif Corona di Riau Jadi 7 Orang

Kamis, 02 April 2020