Pererat Silaturahmi, Ketua FSPMM Berkunjung ke Kantor Pelalawan Pos Group

Senin, 22 Maret 2021 - 21:33:59 WIB Cetak

Pengurus Federasi Serikat Pekerja Musimas (FSPM) Berkunjung Ke Kantor Pelalawan Pos Group.(Foto: Istimewa)

WARTAPOROS.COM- Penguru Federasi Serikat Pekerja Musim Mas (FSPMM) menjalin silaturahmi dengan berkunjung ke Kantor Media Pelalawan Pos Group di Jalan Pemda, Kelurahan Pangkalan Kerinci, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kedatang Pengurus Federasi Serikat Pekerja Musim Mas yang terdiri dari Ketua FSPMM, Gultom didampingi Sekretaris Ahmad Efendi disambut langsung Pimpinan Pelalawan Pos Group, Erik Suhenra S.I.Kom didampingi Koordinator Pelalawan BEM se-Riau, Raihan Afrinal D.

”Kami niatnya silaturahim kepada Pimpinan media Pelalawan Pos Group, terlebih pimpinan media ini sahabatnya bapak Sekjend FSPMM Ahmad Efendi," ucap Ketua Federasi Serikat Pekerja Musim Mas, Gultom, Senin (22/3/2021).

"Intinya, kunjungan ini dalam rangka mempererat tali silaturhami serikat pekerja dengan media," lanjut Gultom.

Sementara itu, Pimpinan Pelalawan Pos Group Erik Suhenra S.I.Kom menyampaikan, dalam pertemuan itu dengan Pengurus FSPMM juga menceritakan tentang pengalamannya memperjuangkan hak hak buruh di Negeri Seiya Sekata ini.

Selain itu, selama ini hubungan harmonis antara serikat pekerja dan Pelalawan Pos Group terjalin dengan baik. Ia berharap hubungan yang sudah terjalin baik dengan serikat buruh selama ini, bisa makin erat dan harmonis.

"Alhamdulilah, hubungan kita dengan rekan rekan Federasi Serikat Pekerja Musim Mas terjalin dengan baik. Semoga kita bisa bersama-sama memperjuangkan hak-hak buruh kedepanya," pungkasnya.(RH)





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+