U-Forty Riau Salurkan Bantuan Sembako dan Alquran di Dusun I Petapahan

Ahad, 07 Maret 2021 - 11:11:39 WIB Cetak

Foto bersama usai penyerahan bantuan.

KAMPAR, WARTAPOROS.COM-  Komunitas pendaki gunung Indonesia usia 40 tahun atau U-Forty Korwil Riau, kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat.

Kali ini U-Forty Riau menyerahkan bantuan berupa 30 paket sembako, 40  Alquran dan 130 bibit di pemandian 'Imbo Putuih' Dusun Satu, Kecamatan Petapahan, Kabupaten Kampar, Riau, Minggu (7/3).

Terlaksananya kegiatan pemberian bantuan ini berkat kerjasama U-Forty Riau   dan LAM Riau serta sejumlah Donatur, yang bertujuan membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi.

Loading...

" Kami berharap bantuan ini bermanfaat, serta dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi," ujar Ketua U-Forty Korwil Riau, Pahrurrozi.

Kepala Dusun Satu, Helmi, mengucapkan terimakasih atas kepedulian U-Forty Riau kepada masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini berlanjut untuk kedepannya.

" Kami terharu dengan kedatangan U-Forty di Imbo Putuih. Alhamdulillah, kami mengucapkan terimakasih atas bantuan ini, muda-mudahan bermanfaat bagi masyarakat," ucapnya.

Selain itu, Ia juga meminta U-Forty untuk mempromosikan Imbo Putuih kepada masyarakat Riau. " Semoga hutan ini bermanfaat bagi masyarakat Riau," imbuhnya.

Sebelumnya, U-Forty Riau juga menyntuni anak yatim di Desa Tanjung Belit dan Desa Aur Kuning Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar.

Santunan tersebut sebagai bentuk solidaritas dan kebersamaan dalam membantu anak-anak yatim di masa pandemi.(cv)





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+