Terpilih Menjadi Ketua ASPPI 2021-2025, Wendy Siap Promosikan Pariwisata Riau ke Seluruh Indonesia

Kamis, 25 Februari 2021 - 23:09:19 WIB Cetak

Pemimpin sidang, Rahmat Taufik SH memberi ucapan selamat kepada Wendy Yolanda Pasaribu, ketua baru periode 2021-2025

Wartaporos.com(Pekanbaru)--Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Riau melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) untuk pemilihan ketua baru periode 2021-2025, dihadiri oleh  Wakil Ketua Umum DPP ASPPI, Agus Pahlevi yang bertempat di Hotel Pangeran Pekanbaru, Kamis (25/2/2021).

Musda pemilihan ketua ini, dilakukan secara voting atau pengambilan suara terbanyak dari 38 anggota ASPPI Riau baik yang hadir langsung maupun secara online.

Rahmat Taufik SH, selaku Pimpinan sidang dan dibantu oleh Sekretaris Rizonjayadi beserta Wakil sekretaris Ronaldi merasa lega karena Musda  tahun ini yang berlangsung alot, akhirnya selesai dengan lancar sesuai harapan.

Loading...

"Semoga dengan terciptanya pemilihan yang demokratis dan bersifat kekeluargaan ini dapat menghasilkan pemimpin baru yang amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya dikemudian hari," harap Taufik.

Tiga kandidat yang di calonkan, adalah Wendy Yolanda Pasaribu, Vinuzula Hidayah, dan Debby Rahmawati.

Wendy unggul dibandingkan dua calon lainnya dengan perolehan 27 suara. 

"Saya sangat terharu, karena anggota ASPPI Riau mempercayakan saya sebagai ketua baru untuk lima tahun mendatang,"ujar Wendy.

Selain itu, Wendy yang akan menggantikan posisi ketua sebelumnya, Yuli Andriani SH menambahkan, bahwa dirinya akan siap menahkodai ASPPI Riau kedepannya dengan amanah, dan berjanji lebih giat lagi dalam mempromosikan pariwisata Riau ke seluruh Indonesia melalui jaringan yg telah dibangun sebelumnya.

"Dan saya juga akan membangun hubungan dengan para pemangku kebijakan yang ada di Provinsi Riau ini," ucap Wendy.(red)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+
Pariwisata

Wisata Andalus Mulai Didatangi Pengunjung

Jumat, 29 Mei 2020
Pariwisata

Malaysia sahkan UU Anti-Teror kontroversial

Selasa, 07 April 2015