Join Touring MTC-INA dan MBC-INA Pekanbaru, Rasakan Keistimewaan Mercedes Benz

Senin, 15 Februari 2021 - 22:57:43 WIB Cetak

Pekanbaru, Wartaporos.com- Mercedes Benz Tiger Club (MTC) INA Pekanbaru dan Embrio Mercedes Benz Club (MBC) INA Pekanbaru akan menggelar Join Touring, pada Sabtu (20/2) mendatang.

Kegiatan bertajuk "Goes To Istana Siak" ini dalam rangka mempererat silahturahmi antar sesama anggota atau member Club, sekaligus barbagi kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Bagi masyarakat khususnya provinsi Riau apabila ingin bergabung sebagai member, atau pun kalau tidak punya kendaraan jenis ini bisa bergabung sebagai simpatisan dan bisa ikutan join touring. Rasakan sensasi dan keistimewaan mobil Mercedes Benz dengan mesin W123.

Loading...

Seperti diketahui, Marcedes Benz Tiger Club Indonesia (MTC INA) merupakan salah satu club otomotif yang berisikan para pecinta mobil classic Mercedes Benz Tiger W123 yang merupakan salah satu mobil classic berkelas yang menjadi legenda di dunia club otomotif. 

Sebagai salah satu club otomotif dibawah naungan bendera Mercedes Benz Club (MBC) INA, MTC INA lahir tanggal 14 Juni 2014, hadir di Pekanbaru sebagai wadah bagi pemilik mobil classic W123 atau Mercedes Benz Tiger tahun 80an.


Adapun agenda yang telah dijadwalkan, Sabtu (20/2/2021), Join Touring ke Istana Siak, Kabupaten Siak.

Sebagai Rundown awal SOTR & Touring With MBC PKU .

1. Hari sabtu tanggal 20 februari jam 08.00 wib all the Tigers kumpul di jalan Pawon no 5.

2 . Jam 08.45 wib All the Tigers poto & video bersama Embrio Mercedes Benz Club Pekanbaru .

3. 09.45 wib All the Tigers line up dan touring bersama Mercedes Benz Pekanbaru ke Istana Siak Sri Inderapuri .

4. 12.15 wib All the Tigers makan siang dan Sholat Dzuhur di Kota Siak Sri Inderapuri .

5. 14.00 wib All the tigers line up  akan kita berikan kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya bagi yang terkena efek dari pandemi covid-19. (rls)





Baca Juga Topik #otomotif+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+