Si Jago Merah Hanguskan Rumah dan Motor

Kamis, 04 Februari 2021 - 00:04:41 WIB Cetak

TEMBILAHAN, WARTAPOROS.COM- Kebakaran melahap rumah warga di Parit 16,  RT 003 RW 009 Jalan Prof M Yamin, Tembilahan Hilir, Tembilahan, Rabu Malam, Kebakaran diperkirakan terjadi pada pukul 20.30 WIB.

Menurut penuturan seorang warga, Ujang, ia heran lampu di rumahnya berkedip-kedip, tidak begitu lama lampu mati total, dan mendengar teriakkan warga yang meminta tolong.

" Saat diteliti ternyata Api tampak menyala seketika dirumah warga tersebut, untuk sementara hasil di TKP belum bisa dipastikan sebab musabab terjadinya kebakaran," paparnya.

Loading...

Dari kejadian ini dibenarkan oleh Ediwan Shasby Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, bahwa benar ada kebakaran.

"Dan Saat ini, petugas pemadam kebakaran tengah berupaya memadamkan api dengan team Damkar PMSTI dan BPBD Inhil, dengan Beberapa mobil pemadam kebakaran dan sepeda motor dengan sejumlah personel dikerahkan untuk memadamkan," ujarnya.

" Untuk kerugian dalam taksiran warga setempat  saat ini adalah puluhan juta, karena terlihat 1 unit Sepeda motor hangus terbakar," pungkasnya.(hs)





Baca Juga Topik #peristiwa+
Business

Jembatan di Solok Selatan Putus

Ahad, 24 November 2019
Business

Ledakan di Monas, Polisi Masih Sterilkan Lokasi

Selasa, 03 Desember 2019


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+