HPI Pekanbaru Imbau Pelaku Usaha Travel Terapkan Prokes di Masa Pandemi

Rabu, 27 Januari 2021 - 12:17:37 WIB Cetak

Rahmat Taufik SH diberi Penghargaan sebagai pembicara oleh JMSI Pusat, Mahmud Marhaba

Wartaporos.com(Pekanbaru)--Ketua Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Pekanbaru, Rahmat Taufik SH mengimbau kepada seluruh pelaku usaha travel yang ada di Pekanbaru untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) disetiap kegiatannya. Hal ini disampaikan    ketika menjadi Pembicara kegiatan Pelantikan pengurus JMSI (Jaringan Media Siber Indonesia) Riau, diruang Serendit jalan Diponegoro, senin 25 januari 2021.

Taufik menjelaskan bahwa para pelaku usaha travel tidak hanya berfokus pada kegiatan itu sendiri, namun harus lebih peka dengan apa yang sedang terjadi pada saat ini. Sehingga dapat mengurangi penyebaran virus covid 19.

"Selalu pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan menyediakan shanitizer itu yang terpenting," ujar Taufik.

Loading...

Tempat wisata yang ada di Riau sangatlah banyak, baik di kota Pekanbaru maupun yang ada di daerah-daerah terpencil. Jadi apabila para pelaku usaha travel menerapkan Prokes ini dalam menjalakan kegiatannya secara otomatis telah membantu Pemerintah dalam menekan angka penyebaran virus.

"Jika ada pelaku usaha travel yang tidak menerapkan Prokes dalam kegiatannya akan kita tegur dan tindaklanjuti,"  jelas Taufik.(red)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+