Besok, 56 Pengurus JMSI Riau Dilantik

Ahad, 24 Januari 2021 - 20:51:41 WIB Cetak

Wartaporos.com, Pekanbaru - Gladi bersih jelang pelantikan pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau, berlangsung khidmat. Sebanyak 56 pengurus JMSI yang beranggotakan 130 media itu hadir mengikuti acara yang dilaksanakan di ruang Serindit Gedung Daerah, Ahad sore (24/1).

Ketua Panitia Pelaksana Hari Jumaulana mengatakan, rangkaian acara pelantikan sudah disusun yang disesuaikan dengan kondisi covid.

"Insyaa Allah, pak sekjen akan datang langsung ke Pekanbaru untuk melakukan pelantikan. Kita harap acara besok berlangsung lancar tanpa ada hambatan," ucap Hari.

Loading...

Dia juga mengatakan, dalam acara pelantikan itu juga akan dilaksanakan webinar nasional yang mengangkat tema tentang pariwisata. Dan diperkirakan akan diikuti ratusan peserta dari seluruh Indonesia.

"Ini tentunya menjadi sesuatu yang spesial bagi kita di Riau. Apalagi webinar yang digelar mengangkat potensi pariwisata di Riau. Makanya kita sangat berharap semua anggota JMSI untuk mengikuti giat yang kita laksanakan ini," pungkasnya. 

Selain gubernur Riau, acara pelantikan ini juga akan disaksikan kementerian Pariwisata, dan seluruh perwakilan JMSI se Nusantara. (cv)





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+