Innalillahi, Wakil Walikota Dumai Meninggal Dunia

Rabu, 25 November 2020 - 09:30:42 WIB Cetak

Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo/Net.

Pekanbaru, Wartaporos.com-- Innalillahi Wainnalillahi Roji'un. Kota Dumai berduka, orang nomor dua di Kota yang berjuluk Pengantin Berseri ini meninggal dunia, Rabu (25/11) dini hari.

Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo menghebuskan nafas terakhirnya di RS Awal Bros Pekanbaru. Sebelumnya beliau sedang menjalani tahap pemulihan kesehatan yang sempat terpapar covid-19.

Almarhum dikatakan sudah dalam kondisi negatif, namun ia masih harus menjalani proses karantina di RS Awal Bros Pekanbaru. Hingga Berita iji di turunkan, Pihak RS Awal Bros Pekanbaru maupun Satgas covid-19 belum menyampaikan keterangan resmi.

Loading...

Sekretaris DPD Partai Demokrat Riau, Eddy Mohammad Yatim melalui sambungan telponnya membenarkan berita duka tersebut. Menurut informaai yang diterima, Almarhum meninggal dunia sekira pukul 02.30 WiB Rabu (25/11).

Eddy juga membenarkan bahwa almarhum sempat dinyatakan terpapar Covid-19, namun sudah dinyatakan negatif. 

"Tetapi, Eko masih harus mendapatkan perawatan karena ada sakit lain yang dideritanya," kata Eddy.

Untuk diketahui, almarhum kembali mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Dumai pada Pilkada Dumai tahun ini. Berpasangan dengan Syarifah didukung 3 pargai pengusung yakni Demokrat, Golkar dan Hanura.

"Dapat laporannya jam 03.00 WIB. Dan kita sudah laporkan langsung kepada ketua umum di Jakarta. Terkait meninggalnya karena apa, kita tunggu saja keterangan resmi dari pihak rumah sakit," kata Eddy.(Oya)





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+