Anggota DPRD Pelalawan; Momen Hut Korpri ke-48, Berharap ASN Untuk Meningkatkan Integritas

Sabtu, 30 November 2019 - 15:47:52 WIB Cetak

Anggota DPRD Pelalawan, Yusri SH.

WARTAPOROS.COM---Anggota DPRD Pelalawan, Yusri SH berharap peringatan Hari Ulang Tahun ke-48 Tahun 2019 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) menjadi momentum bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan integritas.

Menurutnya, integritas merupakan bagian terpenting bagi ASN dalam bekerja sebagai pengabdian negara dan masyarakat. "Tentunya kita harapkan ASN lebih produktif dalam bekerja, serta lebih disiplin,"ujar Yusri SH kepada wartaporos.com, Jumat (30/11/19).

Tentunya dihari Hut Korpri ini, kita berharap sebagai momentum bagi ASN agar lebih bisa menunjukan integritas sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat. Paling utama itu integritas yang di kedepankan.

Loading...

Selain itu, wajib menjaga dan menjujung tinggi integritas sebagai bagian yang tidak terpisahakan dari aktivitas setiap hari sebagai abdi negara. Bahkan produktivitas kerja juga wajib di tingkatkan dengan lebih disiplin datang ke kantor tepat waktu, terutama dalam bekerja pun harus lebih efektif dan efisien.

"Ya, tentunya dalam melaksanakan tugas setiap hari harus ada target pencapaian dan output tersebut dalam memberikan manfaat bagi kantor, masyarakat dan negara,"kata mantan Ketua IKPMR Jawa Barat ini.

Sambung Yusri, dirinya berharap ke depanya ASN lebih profesional sesuai dengan arahan penasehat Kopri, Bapak Joko Widodo. Dengan begitu ASN bisa mengabdi kepada bangsa dan negara untuk mencapai visi pemerintah.

"Semoga kedepan ASN lebih profesional sesuai dengan arahan Bapak Joko Widodo, tentunya dengan harapan agar mengabdi kepada bangsa dan negara untuk mencapai visi pemerintah,"tegasnya.

Editor : Erik Suhenra





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+