Geger! 2 Ekor Buaya Besar Muncul di Sungai Desa Telayap

Ahad, 22 November 2020 - 14:03:37 WIB Cetak

Foto: Ilustrasi (Internet).

WARTAPOROS.COM-Warga Desa Telayap, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Riau digegerkan dengan munculnya dua buaya besar di aliran Sungai Telayap, Minggu (22/11/2020).

Buaya itu menjadi ketakutan warga sebab warga yang biasa nelayan dan petani melansir buah sawit di sepanjang Sungai Telayap tidak berani turun ke Sungai.

Hal ini dibenarkan Kepala Dusun II, Desa Telayap Yusri mengatakan bahwa warga nelayan dan petani yang beraktivitas di Sungai Telayap melihat langsung buaya berukuran 2 hingga 4 meter masuk pemukiman kampung.

"Ya, warga yang beraktivitas di sungai melihat langsung 2 ekor buaya tersebut. Kehadiran buaya yang sudah hampir tiga hari itu sangat meresahkan warga. Buaya berjumlah dua ekor itu panjangnya sekitar 2 hingga 4 meter," terang Yusri.

Ditambahkan Yusri, Ia telah meminta tolong Anggota DPRD Pelalawan, H Abbdullah S.Pd untuk membantu masyarakat mencarikan solusi terhadap 2 ekor buaya yang meresahkan warga Desa Telayap.

"Kita juga menghimbau warga untuk tetap berhati-hati dan menjauhi bibir. Tentunya, secepatnya mendapatkan solusi agar warga dapat beraktivitas normal seperti biasa,"pungkasnya.***





Baca Juga Topik #peristiwa+
Business

Jembatan di Solok Selatan Putus

Ahad, 24 November 2019
Business

Ledakan di Monas, Polisi Masih Sterilkan Lokasi

Selasa, 03 Desember 2019


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+