Rapat kerja Muhammadiyah

Korp Mubaligh Muhammadiyah Lakukan Rapat Kerja

Selasa, 29 September 2020 - 09:14:51 WIB Cetak

Photo bersama : Pengurus KKM Kuok photo bersama setelah melakukan rapat di ruang Muhammadiyah Kuok. (28/09)

Kampar, Wartaporos.com - Korp Mubaligh  Muhammadiyah (KMM) Cabang Kuok Kabupaten Kampar lakukan rapat kerja dengan tema "Menggerakkan Dakwah Mencerahkan Ummat", yang dibuka langsung oleh pimpinan Muhammadiyah Kecabangan Kuok Kholisman, S.Pi di gedung dakwah Muhammadiyah Kuok. (28/09) 

Dalam sambutannya saat melakukan pembukaan rapat Kholisman sangat mengapresiasi seluruh hadirin yang hadir serta masyarakat kuok khususnya.

"Luar biasa, masyarakat Kuok perlu mendukung bersama-sama bergandeng tangan dalam membangun Muhammadiyah ini dan Semoga Allah memberi kekuatan", Ucapnya. 

Loading...

“Muhammadiyah berkomitmen menjaga kelangsungan kegiatan dakwah oleh mubaligh-mubaligh yang kita miliki  untuk menyeru umat dalam amar ma’ruf nahi munkar,” jelasnya.

Dijelaskan Kholisman, pada kegiatan itu nanti akan dibahas perkembangan dan tantangan dakwah yang dijalankan kader-kader Muhammadiyah di Kecabangan Kuok. Dari forum inilah nantinya ditentukan langkah-langkah antisipatif untuk mendukung konsistennya aktivitas dakwah Muhammadiyah ke depan.

“Disamping Korp Mubaligh Muhammadiyah (KMM) saya juga berharap kepada Pemuda Muhammadiyah bersama Warga Muhammadiyah lainnya, agar mampu berada di barisan terdepan, untuk akif berkontribusi dalam perbaikan menghadapi hambatan dan tantangan,” tutupnya. (PJR)





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+