Tingkatkan Pengawasan, Bawaslu Pelalawan Gelar Rapat Koordinasi Pengawasan Partisipatif

Jumat, 25 September 2020 - 10:23:10 WIB Cetak

Rapat Koordinasi Pengawasan Partisipatif Bersama Ormas Ormas di Kabupaten Pelalawan.

WARTAPOROS.COM-Dalam rangka menyukseskan gelaran Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan tahun 2020 di masa Pandemi bencana non alam Pandemi Covid 19, Jumat (25/9/2020). Kembali melaksanakan rapat koordinasi pengawasan partisipatif di Grand Hotel Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Dalam kesempatan itu, Ketua Bawaslu Pelalawan Mubrur S.Pi yang diwakli oleh komisioner Bawaslu Pelalawan Bustami M.Pdi dalam sambutanya menyampaikan dalam persiapan Pilkada yang berkualitas, dibutuhkan peran serta seluruh elemen masyarakat, untuk itu pengawasan secara partisipatif akan mewujudkan keadilan pemilu.

"Kita mengajak semua masyarakat untuk mengawasi pemilu, untuk bersama menegakkan keadilan pemilu,"ujarnya kepada para peserta Partisipatif.

Sambung Bustami, untuk menyukseskan pengawasan partisipatif pada Pilbup Pelalawan tahun ini, Bawaslu Pelalawan menggandeng ormas ormas yang ada du Kabupaten Pelalawan.

"Kita menggandeng ormas ormas yang ada di Kabupaten Pelalawan, selain itu kita juga membina kader demokrasi bangsa di Kecamatan,"terangnya.

Dalam acara rapat koordinasi partisipatif bersama ormas hadir pemateri dari Kesbangpol Pelalawan, Leo Agusta, Kordiv Bawaslu Pelalawan, Khaidir SH dan Bustami M.Pdi. (ES)





Baca Juga Topik #politik+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+