Panen bersama

Jaga Ketahanan Pangan, Kapolsek Bangkinang Barat Bersama Camat Kuok Panen Perdana Jagung

Senin, 07 September 2020 - 23:20:30 WIB Cetak

Kampar, Wartaporos.com - Kapolsek Bangkinang Barat Ipda Yulanda Alvaleri S.Tr.K mengikuti Panen Perdana Tanaman Jagung Program Jaga Kampung dalam rangka mendukung peningkatan Ketahanan Pangan.(07/09)

Acara diawali Panen Perdana Tanaman Jagung oleh Kapolsek Bangkinang Barat Ipda Yulanda Alvaleri S.Tr.K, dilanjutkan oleh Camat Kuok Darusmar M.si dan seluruh Personil Polsek Bangkinang Barat beserta Staf Kecamatan Kuok, Lokasi tanaman jagung Program Jaga Kampung yang dipanen tersebut berada di belakang Kantor Camat Kuok Desa Kuok yang dikelola oleh Yanti selaku Petani Binaan Polsek Bangkinang Barat Polres Kampar.

Selain dihadiri Kapolsek Bangkinang Barat beserta sejumlah anggota Polsek, juga hadir Camat Kuok Darusmar M.si bersama Sekcam dan beberapa Staf Kecamatan Kuok dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Loading...

penyerahan secara simbolis hasil Panen Jagung kepada Warga Masyarakat di Lingkungan Kantor Camat Kuok, antara lain diterima ooeh Yatmi dan Keluarga Margono.

Selesai pelaksanaan Panen Jagung, sebagian jagung yang baru dipanen langsung direbus untuk dinikmati oleh Staf Kecamatan Kuok dan Personil Polsek Bangkinang Barat, kegiatan berakhir pada pukul 11.00 Wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar. (PJR) 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+