Didampingi RPM, Balon Bupati Thamrin-Edy Sabli Daftarkan Diri ke KPU Pelalawan

Sabtu, 05 September 2020 - 15:02:03 WIB Cetak

Balon Bupati Pelalawan Husni Thamrin-Tengku Edi Sabli Mendaftar Ke KPU Pelalawan.

WARTAPOROS.COM-Sekira pukul 09.45, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Thamrin-Tengku Edy Sabli lebih dulu mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Sabtu (5/9/2020).

Pasangan Thamrin-Tengku Edy Sabli yang diusung Partai Gerindra, Demokrat itu datang ke Kantor KPU Pelalawan diiringi ratusan relawan dan simpatisanya.

Pendaftaran itu sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di tetapkan, namun untuk menyerahkan berkas pencalonan hanya Balon dan pengurus inti parpol serta ketua koalisi.

"Setelah dilakukan verifikasi berkas oleh KPU Pelalawab, bahwa pasangan calon Husni Tamrin-Tengku Edy Sabli dinyatakan lengkap dan sah," terang Ketua KPU Pelalawan, Wan Kardiwandi usai penelitihan berkas di hadapan Bacalon.

Sementara itu, Balon Thamrin-Tengku Edi Sabli usai penyerahaan berkas dengan didampingi koalisi memberikan pernyataan bahwa semua berkas persyaratan telah diterima dan dinyatakan lengkap.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan saat ini ada dua parpol pengusung yakni Partai Gerindra dan Demokrat, dan satu partai non parlemen yakni Nasdem. Itu emuanya tergabung dalam Koalisi Rakyat Pelalawan Mantap (RPM).

"Kita sudah siap mundur dari kursi anggota DPRD Provinsi Riau. Tetunya perjuangan dalam merebut kursi kepala daerah di Pelalawan. Insya Allah kita sudah persiapkan semuanya untuk menang pada Pilkada ini,"tutupnya. (Ewin)





Baca Juga Topik #politik+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+