Pilkada Pelalawan, Zukri-Nasar Paslon Pertama Daftar Ke KPU

Jumat, 04 September 2020 - 19:55:51 WIB Cetak

Bacalon Bupati Pelalawan, Zukri-Nasar Daftarlan Diri Ke KPU Pelalawan.

WARTAPOROS.COM-Bakal Calon (Baslon) Bupati Pelalawan, Zukri dan Wakil Bupati Nasaruddin merupakan pasangan pertama mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum Kabupten Pelalawan, Provinsi Riau.

Pasangan kuat itu didampingi puluhan simpatisan dan partai pengusung seperti PDIP, PKB dan PPP. Pasangan Zukri-Nasar tiba kekantor KPU Pelalawan Pukul 13.00 Wib, usai melaksanakan Ibadah sholat Jumat di Masjid Besar Al-Muttaqin (Masjid Raya) Pangkalan Kerinci Kota.

Tampak Zukri memakai kopiah warna hitam dengan pakaian kemeja warna merah yang merupakan ciri khas partai pengusung PDIP. Sedangkan untuk wakil Nasar menggunakan kemeja putih dengan kopiah warnah merah yang merupakan ciri khasnya.

Usai pendaftaran pasangan Zukri-Nasar, KPU Pelalawan langsung menyatakan bahwa dokumen serta syarat pencalonan Zukri-Nasar diterima KPU Pelalawan.

"Setelah kita melakukan verifikasi terhadap persyaratan pencalonan dan calon paslon Zukri-Nasar, kita nyatakan lengkap dan sah," ucap Ketua KPU Pelalawan, Wan Kardiwandi, Jumat (4/9/2020).

Sementara itu, Zukri didampingi Nasar melakukan konferensi Pers bahwa dirinya menyatakan jika semua berkas persyaratan telah lengkap.

Tentunya pihaknya akan mengikuti tahapan tahapan sesuai dengan prosedur KPU. " Insya Allah, target kita menang" tutupnya. (Ewin)





Baca Juga Topik #politik+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+