Posting Foto Tanpa Busana, Nikita Mirzani Bilang Begini

Rabu, 02 September 2020 - 09:54:55 WIB Cetak

Nikita Mirzani/Net.

WARTAPOROS.COM - Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak penuh dengan sensasi. Akhir-akhir ini, bintang film COMIC 8 itu sedang keranjingan mengunggah foto tanpa busana di akun Instagram pribadinya; @nikitamirzanimawardi_17. Namun tentunya Niki sengaja tak memperlihatkan bagian-bagian pribadinya untuk konsumsi publik.

Dilansir Kapanlagi.com, pada postingan terbarunya, Niki mengunggah foto nude tersebut sambil menuliskan sebuah pesan tentang kisah asmara. Pada intinya, janda 3 anak ini menyarankan pada pengikutnya untuk selalu jadi diri sendiri di hadapan pasangan masing-masing.

"Jangan mengubah dirimu hanya karena ingin dicinta. Jika dia tak bisa menerimamu apa adanya, temukan seseorang yang bisa," tulis Niki pada caption foto postingannya.

Loading...

Lebih jauh, Niki menyebut jika memperjuangkan pasangan itu hal yang wajar. Namun perlu dicatat juga tak semua pria itu patut diperjuangkan karena bisa merugikan diri sendiri.

"Semua standar dalam memilih pasangan akan hilang ketika jatuh cinta. Karena yang bersedia menemanimu dari nol itulah yang patut diperjuangkan," sambungnya

Tepat sehari sebelumnya, Niki juga sempat mengunggah sebuah foto nude di akun Instagram-nya. Namun kala itu, wanita yang akrab disebut Nyai ini melakukannya demi keperluan promo salah satu produk pelangsing miliknya.

"Badan langsing kulit mulus by @nikitaslim.id," tulis Niki pada caption foto postingannya kala itu.***





Baca Juga Topik #selebritis+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+