Dipimpin Kapolres Meranti, Pendistribusian Baksos Serentak Sukses Dilakukan Polres dan Polsek Jajaran

Rabu, 19 Agustus 2020 - 20:37:17 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Selesai Farewell and Welcome Parade di Mapolres Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK langsung turun untuk melakukan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) serentak kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 dan kaum Duafa yang ada diseluruh Wilayah Polres Kepulauan Meranti. Rabu, (19/08/2020).


Waka Polres Kepulauan Meranti Kompol Nipwin Bonar Hutabarat SE AK MH, dan para Kabag,Kasat serta Kapolsek jajaran juga ikut turun menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

"Bantuan yang kita salurkan seluruhnya sebanyak 120 Paket, kegiatan ini juga dilakukan seluruh Polsek jajaran yang ada di Meranti dalam rangka HUT RI ke 75. Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit membantu warga kita yang membutuhkan, dan mari sama-sama kita menaati peraturan Pemerintah untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19," jelas Kapolres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK 

Loading...

Ditambahkan Kapolres kalau bantuan tersebut memang tepat sasaran dan paket tersebut langsung diterima oleh masyarakat yang terdampak Covid-19 dan kaum Duafa yang ada diseluruh Wilayah Polres Kepuluan Meranti, serta Para Nelayan dan masyarakat pesisir pantai.(nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+