Musda Golkar

Ahmad Fikri : Golkar Kampar harus jadi lebih baik dan contoh

Ahad, 09 Agustus 2020 - 02:34:07 WIB Cetak

Kampar, Wartaporos.com - Dalam musda partai Golkar kabupaten Kampar ke-X tahun 2020 di Labersa hotel Ahmad Fikri berharap kedepannya DPD partai Golkar kabupaten Kampar harus semakin lebih baik dan menjadi contoh. (08/08)

"Musda DPD partai Golkar Kampar ini merupakan musda pertama kalinya yang diadakan oleh partai Golkar di seluruh kabupaten yang ada di provinsi Riau dan semoga menjadi lebih baik dan menjadi contoh nantinya bagi daerah lain", Ucap Ahmad Fikri S.Ag

"Musda ini merupakan Momentum dalam mengkonsolidasi, dengan adanya dinamika dalam pemilihan pimpinan baru partai Golkar ini semoga kita dapat mendewasakan dan membawa Golkar jauh lebih baik dan dapat memilih dan mampu menarik kepercayaan masyarakat", Tambah pria yang akrab disapa Onga itu.

Loading...

Disamping itu, selama dua periode memimpin partai Golkar dan tentu dalam kepemimpinannya tidak semua internal partai yang menyukai kepemimpinan beliau oleh sebab itu ia meminta maaf jika ada salah dalam kepemimpinannya.

"Selama dua periode memimpin Golkar kabupaten Kampar mungkin ada salah dan khilaf yang telah kami lakukan atau bahkan keputusan kami menyinggung para anggota partai dengan sebesar-besar dan sedalam-dalamnya kami meminta maaf", Tutup Onga.

Disamping itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar partai golkar karena kekuatannya ditutupi kawan-kawan kecamatan.

"Alhamdulillah kekurangan saya semua ditutupi kawan- kawan di kecamatan. Tanpa dia, saya tak bisa menjadi Ketua DPRD," tutup  Onga





Baca Juga Topik #politik+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+