Giat Patroli, Kapolsek Pelalawan Sosialisasi Karhutla Ke Masyarakat

Rabu, 05 Agustus 2020 - 13:12:51 WIB Cetak

Kapolsek Pelalawan, Ipda Zulmaheri SH MH laksanakan Patroli dan Sosialisai Karhutla di Kecamatan Pelalawan. (Foto: Polsek Pelalawan)

WARTAPOROS.COM-Dalam mengantisipasi pencegahan terjadinya Karhutla di wilayah Kecamatan Pelalawan, Polsubsektor Pelalawan melaksanakan kegiatan patroli di Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, Riau.

Kegiatan patroli karhula dipimpin langsung Kapolsubsektor Pelalawan, Ipda Zulmaheri SH MH bersama Bhabinkamtibmas MPA dan Humas PT RAPP.

“Kegiatan patroli Karhutla merupakan salah satu dari Promoter Polri, yakni penguatan Harkamtibmas dan membangun kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas," kata Kapolsubsektor Pelalawan, Ipda Zulmaheri SH MH kepada media ini, Rabu (5/8/2020).

Sambung Kapolsek yang dekat dengan masyarakat ini, dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, melalui kegiatan Patroli bersama dengan TNI, MPA dan pihak perusahaan, guna mengantisipasi terjadinya Karhutla, tentunya kegitan ini rutin dilaksanakan  menimal dua kali dalam seminggu, guna menekan terjadinya Karhutla.

Ditambahkannya, untuk wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan merupakan daerah gambut. Setiap personil bhabinkamtimbas rutin setiap hari melaksanakan himbauan Karhutla kepada masyarakat, agar tidak membuka lahan dengan cara membakar di setiap Desa binaan Bhabinkamtibmas.***







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+