Pjs Ketua PKK Meranti Ikuti Rakor dan Konsultasi TP-PKK se-Provinsi Riau

Senin, 14 Oktober 2024 - 14:12:09 WIB Cetak

PEKANBARU,WARTAPOROS.CO. - Pjs Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Meranti, Hj Puspita Herlianda, menghadiri Rapat Koordinasi dan Konsultasi TP-PKK se-Provinsi Riau Tahun 2024 di Ballroom Alpha Hotel Pekanbaru, Minggu (13/10/2024) malam. 


 

Rapat itu dibuka Pj. Gubernur Riau, Dr. Rahman Hadi, MSi, yang hadir bersama istri, Zuliana Rahman Hadi, selaku Pj. Ketua TP-PKK Provinsi Riau. Kegiatan itu mengusung tema Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK dalam Upaya Mendukung Pembangunan Menuju Kesejahteraan Keluarga, dan dihadiri oleh seluruh pengurus TP-PKK kabupaten se-Provinsi Riau.

Loading...


 

Dalam sambutannya, Rahman Hadi menekankan pentingnya kegiatan tersebut untuk mengevaluasi kinerja TP-PKK tingkat kabupaten dan berharap dapat menjadi acuan dalam meningkatkan kontribusi di tahun mendatang. 


 

“Keberadaan TP-PKK sangat penting sebagai mitra pemerintah dalam menjalankan program-program yang telah ditetapkan," katanya. 


 

Rahman Hadi juga mengapresiasi kegiatan itu dan mengajak semua pihak untuk bersinergi meningkatkan kualitas dan taraf hidup keluarga. "Mari kita bersama meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan sosial budaya keluarga," tuturnya.


 

Pj Ketua TP-PKK Provinsi Riau, Zuliana Rahman, mengharapkan rapat tersebut diharapkan dapat menghasilkan nilai tambah dalam pengembangan program-program PKK di masing-masing kabupaten.


 

"Jadikan kegiatan ini sebagai evaluasi kinerja dan wawasan untuk kesuksesan pembangunan,” ujarnya.


 

Sementara itu, Pjs TP-PKK Kabupaten Kepulauan Meranti, Hj. Puspita Herlianda, berharap ilmu yang didapat selama rapat koordinasi itu dapat diimplementasikan dalam mengevaluasi kinerja TP-PKK. 


 

“Penghargaan yang kita terima adalah bukti bahwa TP-PKK Kepulauan Meranti terus berproses dan berevaluasi. Dengan semangat untuk meningkatkan kinerja dan sinergi, diharapkan hasil dari rapat ini dapat terealisasi demi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti," harapnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+