Tim Polair Dibantu Warga Berhasil Temukan Jasad Nelayan yang Tenggelam di Sungai Nilo

Rabu, 29 Juli 2020 - 15:40:52 WIB Cetak

Tim bersama Masyarakat Berhasil Menemukan Mayat Nelayan yang tenggelam di Sungai Nilo Desa Kuala Terusan, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

WARTAPOROS.COM-Akhirnya Nelayan Desa Kuala Terusan, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau yang tenggelam di sungai nilo berhasil ditemukan, Rabu (29/7/2020) sekira 14.40 WIB.

Tim Satpolair Polres Pelalawan dibantu Pemerintah Desa, Polsek Pangakalan Kerinci, Camat Pangkalan Kerinci, BPBD Pelalawan serta Warga Desa berhasil menemukan mayat Khaidir (61) yang telah hilang sejak Rabu pagi.

"Alhamdulilah, mayat pak Khaidir sudah ditemukan. Ini berkat usaha bersama berbagai pihak kepolisian maupun warga yang melakukan pencarian sejak pagi," kata Pejabat (Pj) Kepala Desa Kuala Terusan, Jumnasril kepada media ini.

Sementara itu, Kasatpolair Polres Pelalawan, Iptu Roni Sihombing mengatakan korban yang tenggelam sudah ditemukan tidak jauh dari tempat kejadian tenggelam sekira pukul 14.40 WIB.

"Kita bersama tim dari pagi melakukan pencarian, lebih kurang sekira pukul 14.40 WIB korban yang tenggelam ditemukan tidak jauh dari lokasi tempat kejadian," jelas Kasatpolair Polres Pelalawan.

"Untuk korban sudah kita serahkan kepada pihak keluarga untuk proses pemakaman,"lanjutnya.

Dirinya juga menghimbau, untuk setiap warga yang dipinggir sungai tetap waspada dan terlebih buat anak-anak untuk terus dipantau, karena kondisi arus air sungai yang tidak menentu.**





Baca Juga Topik #peristiwa+
Business

Jembatan di Solok Selatan Putus

Ahad, 24 November 2019
Business

Ledakan di Monas, Polisi Masih Sterilkan Lokasi

Selasa, 03 Desember 2019


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+