Sempat Tertunda Bansos Sembako Akhirnya Disalurkan.

Selasa, 28 Juli 2020 - 15:11:07 WIB Cetak

Foto: Lurah Selatpanjang Timur Ardat, LurahSelatpanjangSelatan Heri dan Kades Alai Junaidi saat menjemput paket sembako pada Selasa 28/7/2020).

MERANTI, WARTAPOROS.COM
Pemerintah Kabupaten Kepuluan Meranti akhirnya menyalurkan bantuan sosial sembako tahap II sebanyak 6400 paket kepada penerima melalui Kelurahan dan Desa, pada Selasa (28/7/2020).

Dari pantauan, Kadis Sosial P3APPKB Agusyanto Bakar turun langsung ke lapangan meninjau gudang pendistribusian paket sembako selama berlangsungnya mobilisasi ketujuan masing- masing.

Seperti disampaikan Kadis Sosial Agusyanto, adapun jumlah KPM (keluarga penerima manfaat) sebanyak 6400 KK, dan hari ini akan disalurkan untuk 2 kecamatan yakni Kecamatan Tebing Tinggi dan Tebing Tinggi Barat sedangkan Kecamatan lainnya akan dilanjutkan esok hari, ungkap nya.

Loading...

Demikian pula halnya Kades Alai Junaidi,  Lurah Selatpanjang Barat diwakili Seklor Herman, Selatpanjang Selatan Heri, Selatpanjang Timur Ardat, tampak berjibaku  menjemput paket sembako tersebut.

Menurut Kades Alai Junaidi, meski pembagian bantuan paket sembako ini sempat terlambat tetapi pihaknya dapat memberikan penjelasan pada warga, dan alhamdulillah masyarakat di desa kami memaklumi kondisi ini.

Sementara itu Ketua Koperasi Cahaya Multi Indonusa, Joko Sucahyo kepada awak media ini mengatakan dirinya merasa lega karna akhirnya paket sembako hari ini disalurkan.

Sebab kalaulah diundur undur terus,  Joko khawatir sebagian barang seperti telur akan rusak, sedangkan pesanan memerlukan waktu waktu berhari hari.

Saat ditanya terkait kelanjutan kerja sama dengan pihak Pemerintah Daerah Joko enggan bercerita banyak, tapi intinya kalau pihak terkait bisa komitmen dengan jadwal, yah mungkin masih kita lanjutkan, yang penting sesuai dengan MoU, kata Joko mengakhiri perkataan nya.(nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+