Himapel Bandung Koordinasi Bersama Disparpora, Terkait Anggaran Asrama Permanen

Selasa, 14 Juli 2020 - 22:09:59 WIB Cetak

Ketua Himapel Bandung, Eri Gunawan Koordinasi dengan Kepala Disparpora, Andi Yuliandri Terkait Penganggaran Asrama Permanen Mahasiswa Bandung.

WARTAPOROS.COM-Himpunan Mahasiswa Pelalawan Bandung (Himapel-Bdg) melakukan koordinasi denga Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau terkait penganggaran asrama permanen masiswa asal pelalawan berada di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Ketua Himapel Bandung, Eri Gunawan langsung berkoordinasi bersama Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pelalawan, Andi Yuliandri diruang kerjanya beberapa waktu lalu.

"Kita berkoordinasi langsung dengan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga terkait penganggaran asrama permanen di Kota Bandung," ujar Eri Gunawan, Selasa (14/7/2020) kepada wartaporos.com.

"Alhamdulilah, informasi dari DPKAD Pelalawan anggaran asrama permanen akan di masukan pada anggaran APBD-P tahun 2020 ini," lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pelalawan, Andi Yuliandri mengatakan akan mempersiapkan terlebih dulu Renjanya, lalu akan berkoordinasi dengan Bappeda Pelalawan.

"Kalau anggarannya sudah siap, Insya Allah akan kita alokasikan,"terangnya.

Selain itu, untuk pengadaan asrama permanen mahasiswa, Andi Yuliandri menyebutkan bahwa ini baru pertama kali dilakukan Disparpora, tentunya akan dilakukan koordinasi dahulu dengan pihak terkait.**





Baca Juga Topik #pendidikan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+