PPDB SMK DIMINATI

Baru "Setampuk Jagung" SMK Negeri Satu Diminati

Kamis, 25 Juni 2020 - 19:31:24 WIB Cetak

KAMPAR, WARTAPOROS.COM - Walaupun SMK Negeri Satu Kuok boleh dikatakan berusia muda namun kini Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri Satu Kuok terus bertambah peminatnya di setiap  peserta Didik baru, selain diminati karena pembangunan sekolahnya yang terus bertambah juga diminati karena saat ini 75 persen alumninya sudah bekerja, ada yang berwirausaha dan juga bekerja di perusahaan yang ada di riau. (25/06)

Dari banyaknya peminat yang ada saat ini karena adanya penambahan jurusan baru yakni Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM) dan Agribisnis Ternak Unggas (ATU), sementara sebelumnya hanya ada empat jurusan Agribisnisl Pengolahan Hasil Pertanian (APHP), Agribisnis Perikanan Air Tawar (APAT), Agribisnis Tanaman Perkebunan (ATP), Dan Agribisnis Ternak Ruminansiq (ATR).

Kepala Sekolah Nurnaningsih M.Pd di dampingi wakil Kepala Sekolah Asef Gunawan S.Pd menuturkan "dengan meningkatnya para peserta didik ini kami berharap agar kedepannya para peserta didik bermanfaat di lingkungan seperti para alumni sebelum mereka, hingga kini 75 persen dari siswa yang telah lulus bekerja di perusahaan dan sisanya ada yang melanjutkan pe didikan dan berusaha sendiri", Ucap Kepala Sekolah.

Loading...

Adapun jalur masuk dan daya tampung sekolah menengah saat ini terbagi dalam empat jalur dimana 20 persen untuk pelajar tempatan, Afirmasi 15 persen, Lima Persen Pindahan, dan 60 persen itu melalui jalur prestasi. (PJR)





Baca Juga Topik #pendidikan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+