PPDB SMK

Proses Pendaftaran Online Dibantu Pihak Sekolah

Kamis, 25 Juni 2020 - 17:52:02 WIB Cetak

KAMPARWARTAPOROS.COM berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya pihak SMK Negeri Satu Kecamatan Kuok  melakukan pendaftaran secara online lewat website sekolah (daring_red) dan bagi calon yang kurang memahami pendaftaran secara daring pihak sekolah membantu untuk mendaftarkan calon peserta didik.

pandemi covid-19 yang terdengar kian parah, memahami situasi itu kami pihak sekolah menerima para calon siswa melalui sistem online akan tetapi bagi calon siswa - siswi yang kurang memahami sistem itu nantinya akan dibantu oleh panitia,  akan tetapi tetap menataati peraturan protokol kesehatan.

Meski dilakukan secara online kata Kepala sekolah (Kepsek) SMK Negeri Satu Kuok tetap masih ada sejumlah orang tua dan siswa yang datang ke sekolah mendaftar manual.

Loading...

“Walaupun PPDB secara online tapi tetap saja masyarakat datang mendaftar secara manual dengan alasan jaringan dan lain-lain,  Calon pendaftar yang tidak mengenakan masker tidak dilayani serta diminta untuk menjaga jarak serta disiapkan wadah cuci tangan, ", Tambah Nurnaningsih M.Pd.

Hingga kini pada hari terakhir pendaftaran SMK Negeri Satu Kuok yang masih berumur "setampuk jagung" itu sudah mengumpulkan calon peserta didik baru  perjam 16:WIB sebanyak 155 orang yang terdiri dari berbagai jurusan.





Baca Juga Topik #pendidikan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+