Kebut-kebutan

Warga Resah, Remaja Ugal-ugalan di Jembatan Airtiris

Sabtu, 13 Juni 2020 - 19:38:05 WIB Cetak

Kampar, Wartaporos.com - Masyarakat Airtiris Kecamatan Kampar serta daerah sekitarnya yang bermukim maupun melewati jembatan Airtiris merasakan keresahan karena banyaknya kalangan remaja yang ugal-ugalan mengendarai kendaraan bermotor di daerah jembatan Airtiris. (13/06)

Banyaknya para remaja yang mengendarai kendaraan dengan kebut-kebutan membuat warga merasa takut, pengguna jalan lainnya juga terganggu karena kegiatan seperti balapan dan mengangkat salah satu roda kenderaan yang dilakukan para remaja disekitar jembatan Airtiris ini, dirasa para pengguna motor dapat membahayakan mereka.

"Kami terganggu dengan remaja yang berkumpul dan ugal-ugalan mengendarai motor disini, kami juga merasa takut kalau lewat jembatan kalau ada yang mengangkat motornya kami takut juga membahayakan kami", ungkap seorang pengguna jembatan.

Loading...

Udin salah satu warga yang tinggal di sekitaran jembatan Airtiris juga menyatakan bahwa hampir setiap sore hingga malam hari remaja-remaja tersebut ugal-ugalan dan berkumpul disitu. 

"Kita sudah resah dibuat anak-anak remaja yang bermain di sekitar jembatan ini, harapan kita pihak berwenang dapat menertibkan remaja-remaja tersebut agar tidak balap-balapan maupun ugal-ugalan lagi disini." tutupnya. 

 

Laporan : Zulferdi Amri





Baca Juga Topik #otomotif+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+