Cegah Penyebaran Covid-19, Upika Kecamatan Tasik Putri Puyu Laksanakan Penyemprotan Desinfektan Serentak di 3 Desa.

Ahad, 31 Mei 2020 - 18:38:56 WIB Cetak

Foto: Kapolsek Merbau Iptu S. Pangaribuan bersama Babinsa saat melakukan penyemprotan Desinfektan di ruas jalan Desa Bandul, Minggu (31/5/2020).

TASIK PUTRI PUYU, WP.COM - Usai membagikan Bantuan Alat Pelindung  Diri (APD) dari AK Selatpanjang Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19 di Kec. Tasik Putri Puyu Kab. Kep. Meranti, beberapa waktu lalu, hari ini Upika bersama warga dari 3 desa melaksanakan penyemprotan Desinfektan serentak, pada Minggu (31/5/2020) pagi.


Sebelumnya, pada  Jumat ( 29/5/2020) lalu, Sekretaris KBTPM (Keluarga Besar Tionghoa Peduli Meranti) Jhoni Katan didampingi Humas nya S. Damanik, telah menyerahkan bantuan APD berupa cairan Desinfektan sebanyak 83 kotak, 3100 helai masker kain, 150 pasang sarung tangan medis dan 10 unit alat penyemprot hama, yang diterima oleh Sekcam. Tasik Putri Puyu, Mahadar dan Kapolsek Merbau Iptu 
S. Pangaribuan. 


Iptu Pangaribuan selaku Kapolsek Merbau mengatakan bantuan dari AK Selatpanjang sangat tepat waktu, seperti  diketahui bersama saat ini Desa Bandul sedang menjalankan PSST, dimana desa bandul diapit 2 desa lain Selat Akar dan Kudap.

Loading...


Dari hasil koordinasi bersama Upika disepakati untuk melaksanakan penyemprotan serentak di 3 desa, yakni Desa Kudap, Bandul dan Selat Akar, hal ini dilakukan untuk mewujudkan sitkamtibmas  dalam penanggulangan Virus Corona atau Covid-19,;sekaligus dalam rangka meningkatkan sinergitas Polri bersama iUpika dalam penanggulangan Virus berbahaya ini.


S. Pangaribuan menambahkan,  pelaksanaan pembagian 1500 masker kain untuk masyarakat Desa Bandul, dilakukan langsung oleh Kapolsek Merbau bersama Kanit Intelkam Polsek Merbau Bripka Erianto, Sekcam Tasik Putri Puyu Tengku Mahadar, Babinkamtibmas Desa Bandul Brigadir Sunardi, dan Babinsa Bandul Pelda Nababan


Masker sebanyak 1500 lembar di serahkan oleh Upika Tasik Putri Puyu kepada masing masing RW di Desa Bandul, dan selanjutnya Masing-masing RW Membagikan ke Masyarakatnya, tutur S. Pangaribuan.


Senada dengan Kapolsek, Camat Tasik Putri Puyu, Sugiarti mengungkapkan rasa terimakasih kepada AK Selatpanjang yang begitu peduli dengan masyarakat di 3 desa dalam wilayah nya, semoga kebaikan AK selatpanjang ini mendapat balasan dari yang Maha Kuasa, kata Camat.(nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+