Anggota DPRD Pelalawan Yusri SH Ucapkan Selamat Idul Fitri 1441 H

Selasa, 26 Mei 2020 - 11:01:53 WIB Cetak

Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Yusri SH.

WARTAPOROS.COM--Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Yusri SH dan Keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Selasa (26/5/2020) di kediamannya menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin, kalau selama ini dalam pergaulan baik pribadi maupun saat bekerja ada kesalahan atau kekhilafan.

Serta, menguatkan semangat gotong royong untuk menghadapi pandemi Covid-19. Ia juga mengajak warga untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan di tengah situasi pandemi.

Ia mengharapkan semua pihak, dan khususnya umat Muslim yang merayakan Idul Fitri tahun ini,  juga mendoakan agar wabah corona virus deases 2019 (Covid -19) cepat berlalu.

‘’Dengan setuasi Covid-19 ini, tentunya banyak hal yang berdampak seperti tekanan ekonomi, maka dari itu mari kita saling membantu dalam kehidupan bermasyarakat serta saling memaafkan di bulan penuh berkah ini," kata Yusri SH.

Lanjut Yusri, Hari Raya Idulfitri tahun ini dirayakan dengan cara berbeda dibanding tahun lalu. Di tengah imbauan agar warga tetap di rumah, tidak menggelar halalbihalal yang mengumpulkan banyak orang, dan tidak pulang kampung atau berpergian ke luar kota.

Ditambahkan Alumni UNPAS Bandung ini mari bersama-sama bergotong-royong dan ambil tangung jawab sesuai bidang masing-masing. Bahkan termasuk warga untuk menerapkan hidup disiplin mencegah penyebaran virus Corona dengan mulai cuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan orang, mengonsumsi gizi seimbang dan rajin olahraga.

"Sekali lagi, selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah. Mohon maaf lahir batin atas semua kesalahan, kekhilafan dan kelalaian,” tutupnya.**





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+