Babinsa Ramil 02/TT Bersama Kades Dwi Tunggal Dan Bhabinkamtibmas Salurkan BLT Untuk 162 KK.

Selasa, 19 Mei 2020 - 11:15:42 WIB Cetak

DESA DWI TUNGGAL, WP.COM - Pemerintah Desa Dwi Tunggal, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, bersama Babinsa Ramil 02/TT Dim 0303/Bkls dan Bhabinkamtibmas Polres melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) , pada Selasa  (19/5/2020).


Penyaluran BLT-DD tahap I, sebesar Rp600.000/KK yang tergolong Keluarga Pra Sejahtera itu dilaksanakan di Aula kantor Camat Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Turut Hadir Camat Rangsang Bapak Tengku Arifin S. Sos, Babinsa Serda Amsyaya, Babinkamtibmas Brigadir B. Suryah, Staf kecamatan, kades Desa Dwi tunggal Bapak H. M Padil dan Pendamping Desa Dwi tunggal.

Loading...

Camat Rangsang,Tengku Arifin S. Sos mengatakan bahwa jumlah penerima bantuan yang layak menerima BLT pada kesempatan kali ini sebanyak
162 KK dengan rincian Rp 600.000,- selama 3 bulan.


Ia, BLT dari Dana Desa sebesar Rp600.000 per Kepala Keluarga sesuai program pemerintah akan disalurkan selama 3 bulan, kata Camat Arifin S.Sos.

Saya sangat berterikasih dengan keikutsertaan Babinsa dan Babinkamtibmas dalam proses pendampingan ini agar dana BLT- Dana Desa tepat sasaran dan sesuai dengan data yang di laporkan dari Desa, kata Tengku Arifin, mengakhiri.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+