Punya Tiga Kamera, Ini Spesifikasi Advan G5

Kamis, 14 Mei 2020 - 01:09:54 WIB Cetak

Advan G5/Net.

WARTAPOROS.COM-- Advan kembali ke pasaran Tanah Air dengan perangkat G5. Ponsel ini menjanjikan gambar yang lebih tajam dengan detail yang baik. Selain itu, ADVAN G5 juga mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh. Tiga kamera utamanya 13MP di bagian belakang.

ADVAN G5 dilengkapi 500mA highlight flashlight yang membuat foto tetap jelas pada malam hari. Tidak hanya kamera utama, ADVAN G5 pun menawarkan pengalaman foto selfie dengan menanamkan sensor 5MP apperture f/2.2.

Semakin aman, Advan G5 juga memiliki sensor kamera yang didukung Face AE technology yang secara otomatis mengenali detail wajah untuk sistem keamanan Face ID.

Loading...

Soal dapur pacu ADVAN G5 dilengkapi dengan 4GB RAM dan 32GB ROM. Perangkat ini menyertakan slot memori yang terpisah dari kartu SIM, dan memberi keleluasaan untuk menambahkan kartu memori berjenis microSD dengan lebih leluasa."Sebagai produsen smartphone yang mengerti kebutuhan konsumen, ADVAN selalu berusaha menghadirkan produk-produk berkualitas dan tentunya dibanderol dengan harga yang terjangkau. Sebagai perangkat terbaru, ADVAN G5 membawa keunggulan di sektor kamera yang menawarkan pengalaman mobile photography bagi anak muda untuk bisa berkreasi dan membuat konten-konten media sosial yang menarik serta berkualitas," ungkap CEO ADVAN, Chandra Tansri, dalam keterangan tertulis, Rabu (13/5/2020).

Untuk performanya ADVAN G5 mengandalkan prosesor Octa-cor. Prosesor ini menggunakan pabrikasi yang tersusun oleh ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 1.6GHz + 1.2GHz. Untuk memenuhi kebutuhan daya pengguna, ADVAN G5 dibekali baterai sebesar 4.000mAh yang didukung high voltage 4.35V, 0.2C.

Desain stylish pada perangkat ini terinspirasi oleh laut dan langit, yang menghadirkan gradasi warna dengan komposisi yang natural. Layarnya memiliki desain panel layar water-drop HD+ 6.2" yang memiliki aspek rasio 18:9.

Ada juga promo terbatas yakni gratis earphone wireless StartGo TWS2 serta bundling kartu perdana AXIS. Paket ini menawarkan benefit berupa bonus kuota total 31GB/tahun, kuota TikTok 1GB/bulan, internet games 1GB/hari (365GB/tahun) dan unlimited access FreeFire, Mobile Legend serta AoV.ADVAN G5 hadir dalam pilihan warna White Green & Blue Purple. Perangkat ini sudah tersedia mulai 11 Mei 2020 eksklusif di Shopee. ADVAN membanderolnya Rp 1.399.000.

"Kami juga bekerja sama dengan operator AXIS melalui penawaran paket bundling dengan bonus kuota total 31GB/tahun, kuota tik tok 1GB/bulan dan Unlimited Access Games FreeFire, Mobile Legend serta AoV," pungkas Chandra.***





Baca Juga Topik #elektronik+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+