EMP Bentu Ltd Serahkan 200 Paket Sembako ke PKK Kabupaten Pelalawan

Selasa, 12 Mei 2020 - 19:14:27 WIB Cetak

Government and Community Relation, Taufiq Syawier menyerahkan 200 paket sembako kepada Ketua PKK Kabupaten Pelalawan, Hj Mainar Harris di Kantor PKK Kabupaten Pelalawan.

WARTAPOROS.COM--EMP Bentu Ltd menyerahkan secara langsung 200 paket sembako kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pelalawan, Hj Mainar Harris, Selasa (12/5/2020) di kantor PKK Kabupaten Pelalawan, Riau.

Selain itu, EMP Bentu Ltd juga menyerahkan 100 paket sembako kepada Kecamatan Pangkalan Kerinci untuk diserahkan kepada masyarakat sekitaran operasional EMP Bentu Ltd di Simpang Kualo Pangkalan Kerinci.

"Tujuan disalurkan sembako ini dalam rangka untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19," kata Government and Community Relation, Taufiq Syawier kepada wartaporos.com, saat menyerahkan bantuan sembako.

Dijelaskan Taufiq, sebelumnya EMP Bentu Ltd sudah terlebih dahulu menyalurkan paket sembako di Desa Lubuk Ogong, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan.

Dirinya berharap, semoga wabah ini cepat berlalu dan kehidupan normal kembali. Dan untuk sementara waktu warga untuk tetap berdiam dirumah hingga kondisi wabah corona ini sudah benar-benar pulih serta mentaati himbauan pemerintah.**





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+