Pemdes Kayu Ara Bersama Babinsa Ramil 02/TT dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Penyerahan BLT Di Kecamatan Rangsang Pesisir.

Jumat, 08 Mei 2020 - 13:12:07 WIB Cetak

Foto: Penyerahan paket sebako dari Pemdes Kayu Ara bersama Babinsa dan Bhabinkamtibas pada Jumat (8/5/2020).

RANGSANG PESISIR, WP.COM - Dalam rangka meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19,  Babinsa Ramil 02/TT, Sertu Harianja bersama Pemerintah Desa Kayu Ara dan Bhabinkabtibmas Aipda Andri
 melaksanakan pembagian BLT kepada 24 orang penerima diantar langsung
dari rumah ke rumah, seperti berlangsung pada Jumat (8/5/2020).


Kepala Desa Kayu Ara Jon Patimura mengungkapkan, selain BLT, Pemdes bersama perangkatnya didampingi Babinsa dan Bhabinkabtibmas juga menyerahkan paket sembako dari Dinas Sosial untuk 30 orang penerima.


Dalam pembagian sembako kali ini ada dua orang warga Desa Kayu Ara tidak bersedia menerima, dari penuturan Kepala Desa Jon Patimura, kedua warganya tersebut mengatakan bahwa masih ada warga lain yang lebih pantas menerima paket sembako tersebut.

Loading...


Ia benar, mereka tidak mau menerima paket sembako dari Dinas Sosial yang kami bagikan, memang selama ini mereka bekerja di Malaysia, dan menurut mereka paket tersebut sebaiknya diberikan pada orang lain yang lebih berhak menerima, kata Jo Patimura.


Terkait hal ini, Pemerintahan Desa Kayu Ara, akan berkoordinasi dulu dengan Dinas Sosial, kamipun tak berani asal bagi nanti masalah pula, dan sampai sekarang 2 paket sembako yang belum terbagikan masih kami simpan di Kantor Desa, ucap Jon lagi.


Alhamdulillah, kegiatan penyerahan BLT dan Paket Sembako, berjalan lancar dan aman, pungkas Kades Jon PM.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+