Sambangi Desa Sialang Kayu Batu, Kapolsek Bunut Berikan Himbauan Pencegahan Covid-19

Kamis, 23 April 2020 - 09:39:49 WIB Cetak

Kapolsek Bunut, AKP Rokhani SS, MH saat memberikan himbauan kepada petugas jaga serta perangkat Desa Silang Kayu Batu.

Bunut (Wartaporos.com)-Perang melawan Virus Corona (Covid-19) terus digalakkan oleh jajaran Polsek Bunut. Dengan dipimpin langsung Kapolsek Bunut AKP Rokhani SS, MH melaksanakan giat patroli mengunjungi posko siaga covid-19, Rabu (22/4/2020) di Desa Sialang Kayu Batu, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Giat patroli serta kunjungan dilakukan sekaligus mengecek Posko Relawan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang bertempat di beberapa desa di Kecamatan Bunut yakni salah satunya Desa Sialang Kayu Batu.

Pada patroli tersebut Kapolsek bertemu dengan perangkat desa yang menjaga posko tersebut guna menyampaikan imbauan tentang menunda mudik tahun ini guna mencegah penyebaran Covid-19 atau virus Corona.

“Kami harap kades dan seluruh perangkatnya agar bisa menyampaikan kepada keluarga dan memberikan pemahaman baik warga yang ada di rantau agar tidak mudik atau ditunda mudiknya sampai keadaan aman dari wabah virus Corona," imbau Kapolsek saat bersama perangkat desa.

Kapolsek Bunut ini juga mengharapkan para kepala desa dan perangkatnya dapat mengarahkan warganya masing-masing untuk tidak melaksanakan aktifitas yang dapat melibatkan kerumunan warga, membiasakan untuk mencuci tangan, olahraga dengan teratur serta melakukan hal positif lainnya agar terhindar dari virus Corona dan pentingnya Physical Distanting (menjaga jarak) dalam setiap kegiatan di desa serta selalu menggunakan masker.**





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+