Usai Minta Maaf, Pria di Pekanbaru ini Ditemukan Tewas Tergantung

Selasa, 21 April 2020 - 20:44:25 WIB Cetak

Temuan mayat korban inisial EP (26)

WARTAPOROS.COM--Seorang pria ditemukan tewas gantung diri didalam kamar kos yang berada di Jalan Senapelan Kelurahan Kampung Bandar, Senapelan, Kota Pekanbaru pada Selasa (21/4/2020) siang.

Temuan mayat korban inisial EP (26) ini diketahui terlebih dahulu oleh seorang rekannya yakni RLR (57), ketika mendatangi kos korban, namun tak mendapat sahutan dari panggilan rekannya itu. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Budhia Dianda mengatakan bahwa sebelumnya korban sempat mendatangi rumah kakak nya di Kelurahan Sialang Munggu, Tampan. 

"Berdasarkan keterangan kakak korban, pada Senin (20/4) korban ini sempat mengunjungi rumah nya. Saat itu, korban bercerita kalau dia itu sedang banyak masalah," jelas Budhia. 

Selain itu, korban jelas Budhia, menceritakan kepada kakak nya itu bahwa dia juga merasa sedang di ikuti oleh orang, dan ditambah lagi punya masalah dengan sang kekasih nya. 

"Saat itu, korban juga sempat melontarkan permintaan maaf pada kakak," kata Budhia. 

Usai pulang dari rumah kakak nya sekitar pukul 03.30 dini hari. Entah apa yang menjadi pikiran, hingga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali nilon. 

"Dari keterangan saksi-saksi menyatakan bahwa korban tidak ada permasalahan kepada siapapun," pungkas Budhia.**







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+