Lagi, KBTPM Sumbangkan 7500 Helai Masker untuk Kelurahan Selatpanjang Timur dan Desa Banglas Barat

Jumat, 17 April 2020 - 13:10:01 WIB Cetak

KBTPM Sumbangkan 7500 Helai Masker untuk Kelurahan Selatpanjang Timur dan Desa Banglas Barat.

SELATPANJANG, WARTAPOROS.COM - 
Meski sempat terlambat, akhirnya Kelurahan Selatpanjang Timur dan Desa Banglas Barat mendapat bantuan berupa masker dari KBTPM Selatpanjang, pada Kamis (16/4/2020).

Dari penuturan Jhoni, Humas KBTPM, keterlambatan tersebut disebabkan kendala pengiriman dari distributor tempat pembelian masker, tapi kita bersyukur bisa diatasi dan hari ini barang pesanan telah sampai.

7500 helai masker langsung kita salurkan untuk Kelurahan Selatpanjang Timur 5000 helai dan Desa Banglas Barat 2500 helai., kesemua nya masker sensi.

Loading...


Penyerahan untuk Kelurahan Selatpanjang Timur diterima langsung oleh pak Ardat selaku lurah didampingi perangkat kelurahan dan perwakilan RT RW, demikian halnya untuk Desa Banglas Barat diterima oleh Kades Asnawi.

Pada kesempatan itu, Lurah Ardat menyampaikan rasa terimakasih nya atas bantuan masker dari KBTPM, ini merupakan wujud rasa kebersamaan dari warga Tionghoa Selatpanjang terhadap semua masyarakat yang ada di kota ini. 

Tak lupa saya juga mengucapkan banyak terimakasih pada pak Akiong Hengky atas dedikasinya dalam memberikan bantuan ini, demikian juga bapak bapak relawan KBTPM yang terus bersemangat mengantarkan bantuan sampai ke kantor Lurah Selatpanjang ini, kata Lurah Ardat.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kades Banglas Barat, terimakasih pada KBTPM yang di ketuai oleh pak Akiong, semoga saja para donatur terus berbagi pada masyarakat kita di Meranti ini. 

Sementara itu, Humas KBTPM berharap jika bahan disinfektan sudah dibagikan pada 4 kelurahan dan desa di Kecamatan Tebing Tinggi ini, mari kita serentak melakukan penyemprotan sehingga kota Selatpanjang ini bisa terhindar dari Covid-19.

Mudah mudah dalam beberapa hari ini, bahan untuk membuat cairan disinfektan dari "SOS" segera sampai dan langsung kami bagikan.

Akiong Hengky melalui Humas KBTM Jhoni sangat berterima kasih pada semua sahabat yang telah memberikan donasinya, begitu pula semua relawan yang selalu siap dalam menyalurkan bantuan selama ini, tanpa kerjasama dan kekompakan tentu kegiatan sosial ini sulit untuk kita lakukan, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melindungi kita semua, pungkas nya.(nik).





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+