Polsek Bangkinang Barat Bagikan Sembako kepada Warga

Rabu, 08 April 2020 - 18:45:10 WIB Cetak

Bagikan Sembako : Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Supriadi di dampingi anggota membagikan paket sembako kepada masyarakat dusun terang bulan kecamatan salo.(08/04)

Kampar, Wartaporos.com - Setelah bakti sosial penyemprotan cairan disinfekatan selama beberapa hari polsek bangkinang barat melakukan sumbangan bersama untuk pembagian sembako hingga sosialisasi dor to dor terkait pencegahan covid-19 diwilayah hukumnya. (08/04)

"Pembagian dalam bentuk sembako yang kita berikan kepada masyarakat yang melakukan isolasi secara mandiri guna meringankan beban masyarakat yang lebih membutuhkan untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran covid-19 di wilayah kecamatan kuok dan kecamatan salo", Imbuh Kapolsek Bangkinang barat Iptu Supriadi

“Dalam kegiatan ini kami juga melakukan himbauan kepada masyarakat terkait dengan cara pencegahan Covid-19. Mulai dari mencuci tangan dan penerapan social distancing maupun physical distancing guna memutus mata rantai penyebaran covid-19", Ucap Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Supriadi.

“Semoga bencana ini segera berlalu dan masyarakat bisa bekerja dengan normal lagi, Karena pasti banyak pihak lain yang juga dirugikan oleh covid-19 ini", Harapnya.

Sementara terkait anggaran yang digunakan dalam pembagian sembako tersebut merupakan hasil patungan dari seluruh keluarga besar polsek bangkinang barat dan akan dilakukan nantinya secara bertahap. (Pjr)

 





Baca Juga Topik #kesehatan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+