Terima Paket Sembako dari IMRA dan Al-Ghifari, Warga Kurang Mampu Ucapkan Terima Kasih

Sabtu, 04 April 2020 - 18:10:11 WIB Cetak

Tim UPZ IRMA dan Ghifari Serahkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu di Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Pangkalan Kerinci (wartaporos.com)-Tim Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Ikatan Muslim Riau Andalan (IMRA) dan Al-Ghifari menyerahkan secara langsung 30 paket sembako kepada warga kurang mampu, Sabtu (4/4/2020) di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Bantuan sembako berupa pangan beras, telur, mie, dan minyak dengan nilai satu paket Rp 100 ribu rupiah. Salah satu penerima sembako, Ana (30) mengucapkan terima kasihnya atas perhatian dan kepedulian Tim UPZ IMRA dan Ghifari terhadap dirinya. Sembako ini, menurut Ana, tentunya sedikit banyak akan membantu kebutuhan sehari-hari.

"Bantuan seperti ini memang sangat kami butuhkan, tentunya akan kami manfaatkan sebaik-baiknya, terimakasih banyak Pak. Semoga Allah SWT membalas segala perbuatan mulia yang dilakukan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ucapnya dengan nada terharu.

Sementara itu, Tim UPZ, M Hidayat N.ST SKM menegaskan kegiatan bagi sembako yang dilaksanakan ini wujud kepedulian UPZ IMRA dan Ghifari kepada masyarakat kurang mampu. Sekaligus mengantisipasi kondisi wabah Covid-19 atau Virus Corona.

Lanjut Hidayat, menghimbau kepada masyarakat untuk antispasi Covid-19 atau Virus Corona. "Mari kita mengindahkan, melaksanakan apa yang menjadi imbauan pemerintah, kita dukung, kita sampaikan kepada keluarga kita agar tetap stay at home,"imbaunya.

Sambung Khairul Iman yang juga anggota Tim UPZ menjelaskan bahwa sebanyak 30 paket sembako yang diserahkan kepada warga kurang mampu khususnya di Kecamatan Pangkalan Kerinci.

"Kita menyerahkan 30 paket sembako dengan nilai satu paket Rp 100 ribu rupiah ini baru tahap pertama. Insya Allah, kedepan target kita sebanyak 500 paket sembako,"tutupnya.**





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+