Imbas Virus Corona, Omset PSK di Pekanbaru Turun Drastis

Kamis, 26 Maret 2020 - 23:11:00 WIB Cetak

Ilustrasi/net

WARTAPOROS.COM--Mewabahnya virus Corona atau Covid-19 yang menyerang Indonesia berimbas buruk bagi para pekerja seks komersial (PSK) di Kota Pekanbaru. Pasalnya, sudah dua minggu ini mereka mengalami penurunan omset atau pendapatan.

Sari (Nama samaran) misalnya. PSK yang mangkal di salah satu hotel di kota Pekanbaru ini mengaku mengalami penurunan omset lantaran sepinya pelanggan.

" Wah..sepi banget mas. Kalau biasanya bisa dapat 3 sampai 5 pelanggan per hari. Sejak adanya virus corona ini palingan 1 sampai 2 pelanggan. Bahkan pernah tidak ada sama sekali," terangnya.

Loading...

Hal senada juga disampaikan Mawar ( Nama samaran). Bahkan untuk mendapatkan penghasilan, wanita berusia 25 tahun itu nekat banting harga setiap pelayanan.

" Sepi begini untuk bayar kamar hotel saja susah, padahl sudah banting harga loh mas. Kalau biasanya Rp. 250.000 - Rp. 500.000. Sekarang kita diskon hingga 50%,"  tutur Mawal sambil menawarkan diri, Rabu ( 25/03).

Berdasarkan investigasi wartaparos.com, untuk menggaet pelanggan kedua PSK ini menawarkan jasa seks komersial di sebuah aplikasi chating. Merekapun tidak segan segan memasang foto vulgar.(v)





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+